Transfernya ke Barca Mentok Terus, Coutinho Ngambek

Transfernya ke Barca Mentok Terus, Coutinho Ngambek
Transfernya ke Barca Mentok Terus, Coutinho Ngambek

Agen Bola Online
– Liverpool memperoleh problem beda dalam saga transfer Philippe Coutinho. Sesudah Barcelona yang terus-terusan merengek turunkan harga, giliran Coutinho memaksa manajemen menjualnya.

Sampai saat ini, transfer Coutinho ke Barca memanglah tidak menjumpai hasil. Liverpool masih tetap keras kepala. Mereka tidak ingin turunkan harga jual Coutinho, yang ada di angka €150 juta, atau sama dengan Rp2, 4 triliun.

Barca sesungguhnya mulai melunak. Mereka siap penuhi keinginan Liverpool. Cuma saja, belumlah ada langkah riil dari manajemen Liverpool untuk mengakomodir keinginan Barca itu.

Ditulis Football Espana, kondisi ini buat Coutinho stres. Pemain 25 th. itu sesungguhnya begitu mendambakan dapat selekasnya mengenakan seragam Barca.

Ultimatum juga dilontarkan Coutinho. Misal tidak kunjung di jual, Coutinho tidak ingin bermain sekali lagi untuk Liverpool.

Baca Juga: Valverde: Beruntung Barcelona Punya Messi

Bak buah simalakama memanglah. Keseimbangan Liverpool mungkin goyah dengan problem ini, walau manajer Liverpool, Juergen Klopp, meyakinkan saga transfer Coutinho tidak juga akan punya pengaruh pada kondisi internal tim.

Tetapi, dalam sebagian masalah di club beda, malah problem sama jadi bom saat yang dapat menghancurkan harmonisasi satu tim. Saksikan saja Arsenal. Waktu Alexis Sanchez memaksa untuk hengkang, serta Arsenal tidak memenuhinya, perform mereka seperti satu yoyo.

Sanchez tampak 1/2 hati. Pernah ada gosip juga pemain asal Chile itu buat ruangan ganti Arsenal memanas.