Bermasalah dengan Mourinho, Pogba Bakal Pindah ke Madrid?

Bermasalah dengan Mourinho, Pogba Bakal Pindah ke Madrid?
Bermasalah dengan Mourinho, Pogba Bakal Pindah ke Madrid?
Agen Bola Online –  Media asal Prancis, L’Equipe mengatakan ada potensi untuk berlangsung transfer besar dimuka musim 2018/19 yang akan datang. Hal semacam ini menyusul kondisi tidak nyaman yang dihadapi oleh Paul Pogba di Manchester United.

Pogba dilaporkan tengah melakukan minggu yg tidak mengasyikkan dengan United. Hubungan dengan sang manajer, Jose Mourinho tengah lebih buruk.

Pada sebagian peluang, Mourinho sering mengkritik style bermain Pogba. Manajer asal Portugal sempat juga mencadangkan Pogba serta tidak memainkannya sepanjang 90 menit. Kondisi yang dimaksud buat Pogba saat ini terasa tidak nyaman.

L’Equipe lalu memperoleh laporan bila Pogba saat ini telah tidak nyaman ada United. Pemain asal Prancis itu menyesal sudah pulang ke Old Trafford selesai melakukan musim-musim yang gemilang di Serie A dengan Juventus.

Media asal Prancis lalu mengatakan ada hasrat Pogba untuk bermain di Real Madrid. Club yang sesungguhnya juga menginginkan mendatangkannya.

Baca Juga: Tidak Ada Cara Untuk Hentikan Messi

Pogba geser ke United pada th. 2016 yang kemarin. Waktu itu, pemain yang saat ini berumur 24 th. geser dengan harga 110 juta euro. Harga yang buat Pogba jadi pemain paling mahal didunia, sebelumnya lalu dipecahkan oleh Neymar yang geser ke PSG.

Pada musim pertama di United, Pogba turut berikan andil pada titel Liga Europa. Tapi, dia dinilai belum juga berperan maksimum pada musim keduanya. Pogba selama ini baru cetak tiga gol serta 10 assist untuk Setan Merah. Catatan yang dinilai masih tetap jauh dari harapan.