Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal

Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal
Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal
Agen Bola Online – Penyerang Olivier Giroud mengaku kalau satu musim terakhirnya di Arsenal tidak demikian mengasyikkan. Tidak sering memperoleh peluang bermain, disadari oleh Giroud buat dia terasa frustasi serta geser.

Mulai sejak gabung pada musim 2012/13, Giroud sesungguhnya jadi andalan Arsenal di lini depan. Tetapi, mulai sejak musim 2016/17, pemain asal Prancis mulai seringkali duduk di bangku cadangan. Kondisi yang buat Giroud tidak kerasan.

” Kondisi itu buat saya frustasi di Arsenal, ” ucap Giroud pada France Football.

” Sepanjang satu serta 1/2 musim paling akhir, itu yaitu periode yang jelek serta jadi lebih jelek. Saya tidak dapat meneruskan karier lebih lama dengan keadaan yang sesuai sama itu, ” sambung pemain berumur 31 th..

Selanjutnya, Giroud pilih geser ke Chelsea. Walau ketika yang sama dia memperoleh tawaran bermain d Borussia Dortmund.

Baca Juga: Di Maria: Saya Sebenarnya Bisa Lebih Baik Lagi di MU

Menurut Giroud, dia memanglah telah tak akan kerasan bermain di Arsenal. Terlebih, mulai sejak club menghadirkan Alexandre Lacazette dimuka musim. Kondisi semakin tidak mengasyikkan untuk Giroud sesudah Pierre-Emerick Aubameyang gabung di bln. Januari.

” Sata tidak dapat untuk bertahan sepanjang satu musim sekali lagi serta tetaplah jadi pemain cadangan. Bahkan juga, cadangan ke-2. Masa depan terlihat suram dengan kehadiran penyerang baru. Saya menginginkan lebih bahagia dengan bermain. Jadi, saya geser, ” tutupnya.