Absen Cetak Gol, Zidane Kirim Dukungan ke Benzema

Absen Cetak Gol, Zidane Kirim Dukungan ke Benzema
Absen Cetak Gol, Zidane Kirim Dukungan ke Benzema
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, kembali memberi support pada sang bomber Karim Benzema. Pelatih asal Prancis itu mengakui begitu menginginkan lihat Benzema kembali cetak gol untuk Madrid.

Benzema kembali diakui tampak mulai sejak menit awal waktu Madrid bersua Leganes, Kamis (22/2) awal hari WIB. Madrid menang dengan score 3-1. Benzema bermain cukup bagus di pertandingan ini. Tapi, pemain berumur 30 th. tidak dapat cetak gol untuk Madrid.

Walau sebenarnya, Benzema dalam periode yang baik sesudah cetak gol di pertandingan terlebih dulu, waktu Madrid menang dengan score 5-2 atas Real Betis.

Baca Juga: Giroud Mengaku Frustasi Bermain di Arsenal

” Tidak, saya tidak cemas kalau Benzema tidak cetak gol. Itu yaitu kondisi yang perlu kami hadapi dengan pada sekarang ini. Sudah pasti, kami menginginkan dia cetak gol, ” ucap Zidane.

Walau tidak cetak gol, Benzema layak memperoleh credit spesial di pertandingan kontra Leganes. Sebab, dia ikut serta membuat serangan untuk gol yang diciptakan oleh Lucas Vazquez serta Casemiro pada sesi pertama.

Karenanya, Zidane juga melayang-layangkan pujian pada eks pemain Lyon. ” Pada hari melawan Betis dia cetak gol serta hari inilah melewatkannya. Tapi, dia bermain dengan baik serta lakukan beberapa hal untuk pemain beda, ” kata Zidane.