Mourinho Ingatkan Pogba: Kepercayaan Tak Didapat Gratis

Mourinho Ingatkan Pogba: Kepercayaan Tak Didapat Gratis
Mourinho Ingatkan Pogba: Kepercayaan Tak Didapat Gratis

Agen Bola Online
– Bos Manchester United, Jose Mourinho, memperingatkan Paul Pogba kalau ia mesti berjuang ekstra keras untuk masuk ke barisan starter.

Pogba akhir-akhir ini susah memperoleh keyakinan dari Mourinho, selesai 2 x ditarik keluar ataupun dicadangkan dalam empat kompetisi paling akhir dengan United.

” Saya sangka saya tidak memberi keyakinan dengan gratis, ” papar Mourinho menurut Sportsmole. ” Saya sangka malah demikian sebaliknya. ”

” Saya tidak berfikir ini masalah manajer meyakini pemain, pemain yang perlu buat manajer yakin kepadanya, sesederhana itu. ”

” Terkadang kelihatannya kita mesti memberi semuanya untuk beberapa pemain serta mereka tidak memberi apa pun. ”

” Saya tidak berfikir sesuai sama itu. Saya sendiri menunjukkannya pada Scott (McTominay). Dia layak memperolehnya. ”

Di tanya apakah ia terasa Pogba telah tunjukkan tanggapan yang pas dengan apa yang berlangsung sampai kini, Mourinho menyebutkan : ” Anda saksikan pertandingan melawan Sevilla, senantiasa ada bedanya bila seseorang pemain masuk jadi pemain pengganti. ”

Baca Juga: Absen Cetak Gol, Zidane Kirim Dukungan ke Benzema

” Saat jadi starter, seseorang pemain juga akan menyiapkan diri lewat cara yang berlainan. Sesaat di bangku cadangan, dia mesti lakukan pemanasan serta lalu beradaptasi dengan tempo permainan. Itu tidak gampang serta saya rasa dia telah lakukan yang paling baik. “