CEO Milan Akui Terkejut Dengan Prestasi Gattuso

CEO Milan Akui Terkejut Dengan Prestasi Gattuso
CEO Milan Akui Terkejut Dengan Prestasi Gattuso
Agen Bola Online – CEO AC Milan Marco Fassone mengakui dianya terasa cukup terperanjat lihat Gennaro Gattuso berhasil mengangkat perform scuad Rossoneri.

Gattuso tidak miliki rekor mentereng di selama karier kepelatihannya. Jadi tidak heran jika waktu ia ditunjuk untuk menukar Vincenzo Montella, banyak yang menyangsikan kekuatannya.

Start Gattuso di Milan juga tidaklah terlalu bagus. Walau demikian dengan perlahan-lahan, ia dapat merubah tampilan scuad Rossoneri. Anak-anak asuhnya dapat tampak dengan penuh semangat setiap kali berlaga.

Akhirnya, Milan saat ini tidak terkalahkan dalam 12 kompetisi di semuanya arena pertandingan. Rossoneri saat ini berada di tempat ke-7 klassemen Serie A dengan raihan 44 point, terpaut tujuh angka dari Inter Milan yang berada di tempat empat.

Apa yang diraih oleh Gattuso ini buat Fassone mengakui cukup terperanjat. Ia juga cuma dapat memberikan pujian pada pelatih berumur 40 th. itu.

Gattuso sudah lakukan beberapa hal simpel yang mungkin saja juga akan dikerjakan oleh seseorang pelatih dengan pengalaman yang semakin banyak darinya, ” kata Fassone pada Radio Anch’io Sport.

” Mungkin saja kami bahkan juga tidak menganggap juga akan hal semacam ini serta kami cuma dapat mengangkat topi atas pekerjaannya. Saya harus juga mengatakan selamat pada (direktur berolahraga Massimiliano) Mirabelli, yang mendorong saya untuk buat pilihan ini, ” katanya.

Baca Juga: Mourinho Ingatkan Pogba: Kepercayaan Tak Didapat Gratis

Disamping itu waktu di tanya apakah Milan dapat menembus empat besar diakhir musim ini, Fassone mengakui ia percaya Rossoneri dapat mengerjakannya. Ia percaya kesempatan itu terbuka untuk Suso serta kawan-kawan.

” Empat besar? Kita mesti senantiasa yakin, karna di sepakbola Anda tidak sempat dapat menyebutkan tidak sempat, ” tandasnya.