Perburuan Inter Sampai ke Kota Paris

Perburuan Inter Sampai ke Kota Paris
Perburuan Inter Sampai ke Kota Paris
Agen Bola Online – Raksasa Serie A Inter Milan diberitakan tertarik untuk mempersolid lini tengahnya dengan memboyong gelandang PSG Adrien Rabiot pada musim panas yang akan datang.

Rabiot yaitu satu diantara pilar paling utama club bimbingan Unai Emery itu. Tetapi sekarang ini kontraknya dengan PSG berlaku hingga 2019 saja.

Pihak PSG dimaksud telah berupaya untuk perpanjang kontrak gelandang berumur 22 th. itu. Walau demikian, negosiasi yang di gelar ke-2 pihak senantiasa menjumpai kebuntuan. Mereka keduanya sama tidak menjangkau kata setuju.

Bila saja Rabiot nyatanya pada akhirnya mengambil keputusan tidak untuk bertahan di Parc des Princes, jadi ia dapat dihadirkan dengan harga miring pada musim panas yang akan datang. PSG sendiri peluang juga tidak juga akan menyulitkan penjualannya karna mereka mesti penuhi ketentuan Financial Fair Play.

Menurut laporan dari Calciomercato, Inter juga pada akhirnya tertarik untuk memboyong gelandang jangkung itu. Ketertarikan itu datang dari Technical Coordinator mereka yaitu Walter Sabatini.

Ia dimaksud demikian berkesan dengan kekuatan yang dipunyai oleh Rabiot. Sabatini dimaksud telah lama mengincar kemampuan Rabiot. Bahkan juga ia juga telah sempat coba merekrutnya saat bekerja di AS Roma.

Baca Juga: Datang ke MU Memang Jadi Impian Lindelof Sejak Lama

Walau demikian ada satu hal yang dipercaya mungkin saja kendala untuk Inter untuk merekrutnya. Nerrazurri dimaksud mesti dapat meyakinkan dulu ticket untuk bertanding di pentas Liga Champions th. depan.

Inter tidak sendirian dalam menguber servis Rabiot. Beritanya Juventus, Manchester United sampai Arsenal juga dimaksud naksir padanya.