Ince Desak MU Datangkan Pemimpin Baru di Musim Panas

Ince Desak MU Datangkan Pemimpin Baru di Musim Panas
Ince Desak MU Datangkan Pemimpin Baru di Musim PanasAgen Bola Online – Paul Ince menekan bekas timnya Manchester United supaya menghadirkan pemimpin baru di bursa transfer musim panas.

Setan Merah barusan tersingkir dari Liga Champions sesudah takluk dari Sevilla di sesi 16 besar. Tampilan tim bimbingan Jose Mourinho tampak begitu tidak sesuai harapan walau terlebih dulu sukses menaklukkan Liverpool di Old Trafford.

Mourinho beritanya menginginkan berbelanja pemain baru di bursa transfer musim panas yang akan datang untuk tingkatkan kemampuan skuatnya. Tetapi, Ince percaya bila The Red Devils mesti menghadirkan pemain yang dapat menghidupkan semangat rekan-rekannya dalam kondisi susah.

” Saya dapat menyebutkan bila saya, Bryan Robson atau Roy Keane ada di lapangan serta kompetisi Sevilla diawali sesuai sama itu, itu juga akan jadi narasi yang berlainan, ” kata Ince pada Paddy Power.

” Tak ada satu pemimpin di semua tim United. Bahkan juga tak ada satu pemain yang dapat kuasai permainan, mengatur beberapa pemain serta buat ketidaksamaan. Sesungguhnya, saya tidak lihat ada pemain yang mendatangi pemain beda serta berkata, ‘ini kurang bagus, kita mesti lakukan perubahan’.

Baca Juga: Ben Yedder Jadi Pemain Prancis Ketiga Paling Subur

” Pemain top Anda, Paul Pogba, Romelu Lukaku, David De Gea serta Alexis Sanchez, mesti dapat berdiri waktu tim ada dalam problem sesuai sama itu serta merubah permainan.

” Mereka tak ada yang dapat, serta saya yakin itu. ”

Setan Merah sendiri sekarang ini tengah menyiapkan diri untuk kompetisi perempaf final FA Cup melawan Brighton di Old Trafford pada akhir minggu ini. (