Ini Penyebab Silva Lemot Beradaptasi di Milan

Ini Penyebab Silva Lemot Beradaptasi di Milan
Ini Penyebab Silva Lemot Beradaptasi di Milan

Agen Bola Online
– Vincenzo Montella menjelaskan kalau Andre Silva tidak dapat menyesuaikan secara cepat di AC Milan karna ia masih tetap demikian muda serta untuk pemain seumurannya tidak gampang untuk menyesuaikan diluar negeri.

Silva dibeli oleh Milan dari Porto pada musim panas 2017 kemarin. Ia diberitakan dibeli dengan bandrol sekitaran 38 juta Euro, plus dua juta Euro yang juga akan dibayarkan bertahap jika Silva mencapai bebrapa tujuan spesifik.

Pemain berumur 22 th. ini lalu di beri nomor punggung sembilan. Ia juga dijagokan akan jadi predator anyar Rossoneri.

Walau demikian, permainannya kurang cocok keinginan. Ia memanglah dapat cetak cukup banyak gol, tetapi terbatas di pentas Eropa saja. Ia kesusahan untuk dapat menjebol gawang lawan di pentas Serie A. Ia juga pada akhirnya sering keluar masuk tim waktu Rossoneri bertanding di pentas domestik.

Selanjutnya, Silva baru dapat cetak gol perdananya di pentas Serie A pada 11 Maret tempo hari. Persisnya waktu Milan bermain melawan Genoa.

Ia lalu dapat cetak gol sekali lagi waktu Milan bersua Chievo. Bermain jadi pemain pengganti, ia cetak gol yang buat Rossoneri mencetak kemenangan 3-2.

Andre Silva? Ia masih tetap begitu muda waktu ia tiba, serta saat ini ia tunjukkan potensinya, ” ucapnya pada Radio Anch’io Sport.

Baca Juga: Ince Desak MU Datangkan Pemimpin Baru di Musim Panas

” Kadang-kadang pemain cuma dinilai dari harga mereka, tapi untuk striker yang datang dari luar negeri, semua lebih rumit serta penyesuaian mereka lebih lambat, ” papar Montella.

Selama ini Silva telah bermain sejumlah 34 kali di semuanya arena pertandingan. Keseluruhan ia telah mengemas 10 gol, enam salah satunya di pentas Liga Europa, plus dua assist.