Zidane Sudah Restui Madrid Kejar Robert Lewandowski

Zidane Sudah Restui Madrid Kejar Robert Lewandowski
Zidane Sudah Restui Madrid Kejar Robert Lewandowski
Agen Bola Online – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dimaksud sudah memberi lampu hijau kepada pihak club untuk menghadirkan Robert Lewandowski. Skema transfer juga juga akan selekasnya disediakan kurun waktu dekat ini oleh Madrid.

Nama Lewandowski memanglah marak dimaksud akan jadi tujuan paling utama Madrid musim depan. Terkecuali untuk menghadapi Cristiano Ronaldo yang saat ini telah berumur 33 th., Madrid juga memerlukan sosok baru di lini depan untuk penyegaran.

Usaha Madrid untuk menguber Lewandowski pernah terhambat restu Zidane. Sebab, pelatih asal Prancis itu masih tetap menginginkan menjaga Karim Benzema di lini depan Madrid.

Tetapi, seperti yang diambil dari AS, Zidane saat ini telah mulai beralih fikiran. Pelatih berumur 45 th. sudah setuju untuk menghadirkan Lewandowski musim depan. Zidane terasa kalau pemain berumur 29 th. dapat buat Madrid semakin kompetitif.

Baca Juga: Ini Penyebab Silva Lemot Beradaptasi di Milan

Restu Zidane juga diterima dengan baik oleh manajemen Madrid. Kurun waktu dekat ini, Los Blancos akan memajukan proposal penawaran kepada pihak Bayern Munchen, club Lewandowski.

Madrid juga akan memajukan penawaran yang nilainya nyaris 100 juta euro. Sesuai sama harga yang dibanderol oleh Bayern. Tetapi, Madrid juga akan memasukkan nama James Rodriguez dalam transfer itu. Pemain asal Kolombia juga akan dilepaskan ke Bayern dengan harga 42 juta euro.