Inter Diminta Untuk Merelakan Kondogbia

Inter Diminta Untuk Merelakan Kondogbia
Inter Diminta Untuk Merelakan Kondogbia
Agen Bola Online – Agen Geoffrey Kondogbia bersikeras memohon Inter Milan merelakan kepergian clientnya ke Valencia dengan status permanen pada musim depan. Ia berujar kalau kesepakatan yang sudah di buat dengan Los Che tidak juga akan dapat menghambat sistem kepindahannya.

Sebagian media akhir-akhir ini menyampaikan kabar kalau Inter menginginkan membatalkan pilihan pembelian Kondogbia yang sejumlah 25 juta euro itu. Hal semacam ini menyusul perform apik sang pemain dengan Valencia pada musim ini.

Tetapi, Danial Perez sebagai agen Kondogbia berujar kalau Inter tidak dapat sekali lagi lakukan apa-apa saat ini. Ia percaya sang pemain juga akan tetaplah ada di Mestalla dengan status permanen musim depan.

Inter tidak dapat merubah apa-apa saat ini. Satu diantara hal yang dikehendaki oleh Direktur Alemany yaitu meyakinkan Valencia ada di tempat untungkan, ” tutur Perez pada Tribuna Deportiva.

Baca Juga: Zidane Sudah Restui Madrid Kejar Robert Lewandowski

” Kondogbia menginginkan meninggalkan Inter. Transfer ini dapat ditutup tanpa ada mempedulikan Joao Cancelo, ” tutupnya.

Pemain asal Prancis itu kembali tunjukkan perform terbaiknya selesai melakukan musim yang jelek dengan Inter musim kemarin. Dengan Valencia, ia sudah menyatukan 33 caps dan cetak empat gol pada musim ini.