Didekati Madrid, Liverpool Bakal Naikkan Gaji Salah

Didekati Madrid, Liverpool Bakal Naikkan Gaji Salah
Didekati Madrid, Liverpool Bakal Naikkan Gaji Salah

Agen Bola Online
– Liverpool dipercaya tidak mau kehilangan satu diantara pemain terbaiknya sekarang ini yakni Mohamed Salah. The Reds juga siap untuk menambah upah Salah yang saat ini tengah jadi incaran Real Madrid.

Salah memberi kesan yang impresif pada musim pertamanya mengenakan seragam Liverpool. Pemain asal Mesir itu segera tampak moncer dengan gelontoran gol yang selalu lahir dari aksinya pada musim 2017/18 ini.

Selama ini, Salah terdaftar telah cetak 36 gol di semuanya pertandingan untuk Liverpool.

Dengan catatan itu, Salah juga jadi incaran banyak club. Salah nya ialah Madrid. Raksasa La Liga itu, tertarik pada jasa Salah serta siap membayar mahal pada Liverpool. Madrid juga siap berikan upah tinggi pada Salah.

Diambil dari Sunday Mirror, Liverpool telah mengendus kemauan Madrid untuk memperoleh servis Salah itu. Karenanya, club asal Marseyside itu diberitakan siap tawarkan kontrak baru dengan kenaikan upah besar pada Salah.

Baca Juga: Inter Diminta Untuk Merelakan Kondogbia

Liverpool juga akan menyodorkan kontrak baru dengan tawaran upah 200 ribu pound dalam satu minggu untuk Salah. Upah itu diharap dapat buat pemain berumur 25 th. akan tidak tergoda waktu Madrid mengincarnya pada musim depan.

Disamping itu, Salah saat ini tengah ada di scuad timnas Mesir. Eks pemain Chelsea barusan cetak satu gol ke gawang Portugal. Walau Mesir mesti kalah dengan score 2-1 sesudah Cristiano Ronaldo cetak dua gol untuk Portugal.