Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa Takut

Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa Takut
Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa Takut
Agen Bola Online – Fans Barcelona kelihatannya tidaklah perlu merisaukan cedera yang dihadapi oleh Lionel Messi selesai kembali dari pertandingan internasional. Sebab, Messi saat ini telah kembali berlatih normal dengan tim paling utama Barca.

Messi melupakan dua kompetisi eksperimen dengan Argentina yaitu waktu melawan Italia serta Spanyol minggu ini. La Pulga alami cedera hamstring. Cedera ini pernah di kuatirkan akan beresiko waktu Messi kembali pada Barca.

Tapi, Messi di pastikan dalam keadaan baik-baik saja serta kembali berlatih dengan scuad paling utama Barca pada hari Kamis (29/3/2018) saat setempat.

Walau telah kembali berlatih, Messi diberitakan akan tetaplah melakukan tes medis pada hari ini. Sebab, Barca tidak mau memiliki resiko dengan keadaan pemain berumur 30 th.. Barca menginginkan meyakinkan La Pulga siap tampak pada pertandingan akhir minggu kontra Sevilla.

Baca Juga: Italia Memang Masih Membutuhkan Buffon

Session latihan juga dibarengi oleh sebagian pemain yang alami cedera selesai tampak dengan tim nasional semasing. Beberapa pemain itu diantaranya : Marc-Andre Ter Stegen, Gerard Pique, Nelson Semedo serta Denis Suarez.

Satu pemain yang masih tetap tidak hadir yaitu Sergio Busquets. Sang pemain memanglah alami cedera untuk saat yang cukup lama. Karena Busquets tidak hadir, latihan Barca yang di gelar di Lapangan Tito Valanova dibarengi oleh satu pemain dari Barca B yaitu Carles Alena.