Juve Sukses Kirim Signal Bahaya ke Madrid

Juve Sukses Kirim Signal Bahaya ke Madrid
Juve Sukses Kirim Signal Bahaya ke Madrid
Agen Bola Online – Juventus berhasil menuai kemenangan perlu pada pertandingan besar kontra AC Milan, Minggu (1/4) awal hari WIB. Untuk sang pelatih, Massimiliano Allegri, kemenangan ini tidak gantinya jadi signal bahaya untuk Real Madrid.

Paulo Dybala, Juan Cuadrado serta Sami Khedira semasing cetak satu gol waktu Juve menjamu Milan di giornata ke-30 Serie A. Juve cetak tiga gol serta Milan cuma dapat membalas satu gol dari gol Leonardo Bonucci.

Hasil atas Milan jadi perlu untuk Juve sebab mereka akan kehadiran tamu besar pada hari Rabu (4/4) awal hari WIB. Juve akan kehadiran Real Madrid di leg pertama sesi perempat final Liga Champions di Allianz Fase.

“Para pemain telah lakukan dengan baik serta kami dapat membawa pulang hasil yang bagus pada kompetisi yang susah. Kami semakin unggul jauh di klassemen serta kami juga seperti kirim signal buat mereka Madrid, ” kata Allegri.

Baca Juga: Lawan Ronaldo di Piala Dunia, Achraf Sempat Merasa Takut

Dengan kondisi di mana pertandingan melawan Madrid tinggal sekian hari, Allegri mengharapkan supaya Gonzalo Higuain serta kolega dapat melindungi momentum kemenangan lawan Milan. Allegri menginginkan Juve tampak dengan permainan yang sama waktu lawan Madrid.

“Bagi kami, sangat perlu untuk dapat mengulang langkah bermain seperti waktu menang atas Milan. Kami terasa ada dalam keadaan yang untuk, ” tandas bekas pelatih Cagliari itu.