Mane Selalu Yakin Liverpool Bisa Balikkan Keadaan Lawan Palace

Mane Selalu Yakin Liverpool Bisa Balikkan Keadaan Lawan Palace
Mane Selalu Yakin Liverpool Bisa Balikkan Keadaan Lawan Palace
Agen Bola Online – Winger Liverpool Sadio Mane mengungkap dianya tidak sempat terasa sangsi The Reds akan dapat membalikkan kondisi waktu berduel dengan Crystal Palace.

Liverpool melakukan matchday 32 Premier League akhir minggu tempo hari dengan berkunjung ke markas Palace di Selhurst Park. Waktu itu, The Reds pernah ketinggalan lebih dulu lewat penalti Luka Milivojevic pada menit 13.

Hingga akhir sesi pertama Liverpool tidak dapat menyamai kedudukan. Mereka bahkan juga cukup kesusahan untuk membongkar pertahanan tim bimbingan opa Roy Hodgson itu.

Tetapi di sesi ke-2 perform Liverpool lebih baik. Di menit 49 The Reds dapat menyamai kedudukan lewat sontekan Mane.

Lalu, sesudah menyerang dengan bertubi-tubi, Liverpool pada akhirnya dapat cetak gol keduanya di menit 84 lewat sepakan Mohamed Salah. The Reds juga pada akhirnya menang dengan score 2-1.

“Saya yaitu seorang yang yakin pada diri saya sendiri, serta saya yakin pada kwalitas rekanan tim saya, ” serunya pada website resmi club.

Baca Juga: Juve Sukses Kirim Signal Bahaya ke Madrid

“Saya tahu apa yang dapat mereka kerjakan. Ketika kami ketinggalan 1-0 saya berfikir ‘kami bisa kembali’. Kami lakukan pekerjaan itu, ” katanya dengan sumringah.

“Pada pada akhirnya kami memperoleh ganjarannya serta kami layak menang. Ini yaitu langkah besar menuju empat besar. Kami akan mengambil langkah satu pertandingan untuk satu pertandingan, ” tutup Mane.