Qatar Bakal Ambil Bagian di Copa Amerika 2019

Qatar Bakal Ambil Bagian di Copa Amerika 2019
Qatar Bakal Ambil Bagian di Copa Amerika 2019
Agen Bola Online – Dipilih jadi tuan-rumah Piala Dunia 2022 buat Qatar lakukan beragam jenis persiapan. Tidak cuma membuat infrastruktur mewah, tapi juga membuat tim nasional yang kuat untuk dapat berkompetisi.

Satu diantara persiapan yang juga akan dikerjakan oleh timnas Qatar yaitu dengan ambillah sisi pada arena Copa Amerika th. 2019 mendatang.

Direktur Aspire Academy, Ivan Bravo, mengatakan Qatar juga akan jadi satu dari enam negara undangan yang tampak di Copa Amerika 2019. Mereka juga akan berkompetisi dengan negara dengan kebiasaan sepakbola bagus seperti Argentina serta Brasil.

” Ini juga akan jadi peluang pertama untuk Qatar untuk melawan tim seperti Brasil serta Argentina. Ini juga akan jadi satu peluang yang menarik untuk tim nasional Qatar, ” ucap Bravo.

” Mudah-mudahan mereka dapat memperoleh pengalaman serta jadikan mereka dapat berkompetisi di level yang bagus waktu Piala Dunia 2022, ” sambungnya.

Baca Juga: Mane Selalu Yakin Liverpool Bisa Balikkan Keadaan Lawan Palace

Copa Amerika 2019 juga akan dibarengi oleh 16 negara. Sejumlah 10 negara datang dari zone CONMEBOL serta bekasnya yaitu negara undangan yang dipilih. Umumnya, pihak penyelenggara cuma mengundang negara dari zone CONCACAF.

Tetapi, untuk edisi th. 2019 juga akan diundang juga negara dari Asia serta dua negera dari Eropa. Dua negara yang saat ini tengah dibidik yaitu Portugal serta Spanyol. Tetapi, mereka belum juga memberi jawaban.