Aksi Gareth Bale di Derby Madrid Menuai Kritik

Aksi Gareth Bale di Derby Madrid Menuai Kritik
Aksi Gareth Bale di Derby Madrid Menuai Kritik
Agen Bola Online – Bekas pemain Real Madrid, Jorge Valdano kurang senang dengan tindakan yang dipertunjukkan Gareth Bale pada pertandingan derby Madrid. Demikian sebaliknya, Valdano memberi pujian pada tindakan Cristiano Ronaldo.

Sesudah cuma jadi penghangat bangku cadangan di pertandingan melawan Juventus, Bale tampak mulai sejak menit awal pada pertandingan kontra Atletico Madrid, Minggu (8/4) malam WIB. Pemain asal Wales ini bermain penuh sepanjang 90 menit melawan Borneo FC.

Bale sesungguhnya miliki peran pada assist untuk gol yang diciptakan oleh Ronaldo. Tapi, Valdano menilainya bila Bale tidak berikan impresi yang cukup bagus.

” Tak ada yang dikerjakan oleh Bale, pemain yang bernilai 100 juta euro serta dia cuma mempunyai satu nomor yang dia gunakan di pakaiannya, ” ucap Valdano seperti diambil dari El Transitor.

Baca Juga: Azpilicueta Ingin Kalahkan West Ham Demi Wilkins

Berbanding paling baik dengan Bale, Valdano malah memberi pujian pada Ronaldo. Pemain berumur 33 th. dapat cetak satu gol untuk Madrid. Walau tidak bermain penuh, Valdano menilainya Ronaldo miliki peran yang begitu masif untuk Madrid.

” Ronaldo terlihat hebat dari sisi fisik serta bermain penuh untuk lini serang. Terang, sekarang ini dia tengah ada dalam keyakinan diri yang begitu tinggi. Dia senantiasa menginginkan berduel dengan Lionel Messi, ” ucap Valdano.