Bakal Tinggalkan Atletico, Ke Mana Torres Berlabuh?

Bakal Tinggalkan Atletico, Ke Mana Torres Berlabuh?
Bakal Tinggalkan Atletico, Ke Mana Torres Berlabuh?
Agen Bola Online
– Fernando Torres juga akan meninggalkan Atletico Madrid diakhir musim ini. Dua negara ini diklaim jadi tujuan Torres selanjutnya.

Kontrak Torres dengan Atletico juga akan habis pada Juni 2018. Striker berumur 34 th. itu juga mengonfirmasi kalau ini yaitu musim terakhirnya di Atletico.

Walau akan meninggalkan Atletico, Torres memberikan indikasi belum juga punya niat untuk gantung sepatu. Ia masih tetap menginginkan meneruskan karirnya jadi pemain.

Spekulasi lalu berkembang berkaitan club mana yang juga akan jadi tujuan Torres setelah itu. Tetapi Eropa disebut-sebut tidak masuk pertimbangan.

Baca Juga: Aksi Gareth Bale di Derby Madrid Menuai Kritik

” Belumlah ada tim, ” Direktur Komunikasi Bahia –agensi yang mewakili Torres– Antonio Sanz menyebutkan pada Radio Marca seperti diambil ESPN FC serta ditulis Football Espana.

” Tapi kami miliki pemikiran. Satu diantara pilihan yaitu Amerika Serikat serta yang lain China. Bukanlah Eropa maupun Timur Tengah. ”

Kurangnya saat bermain jadi argumen Torres meninggalkan Atletico. Musim ini, ia cuma 3x jadi starter dari 20 kali tampilan di La Liga.