Rakitic Ingin Pergi, United Siap Menampung

Rakitic Ingin Pergi, United Siap Menampung
Rakitic Ingin Pergi, United Siap Menampung
Agen Bola Online
Hasrat Ivan Rakitic untuk pergi dari Barcelona memperoleh respon positif dari Manchester United. Raksasa EPL itu diberitakan siap untuk menyimpan layanan sang pemain pada musim panas kelak bila ia memanglah benar menginginkan geser dari Camp Nou.

Pemain 30 th. ini beberapa kali sudah diisukan juga akan pergi dari Camp Nou. Ia diberitakan menginginkan mencari tantangan baru sesudah lebih kurang empat th. berkarir di Barca.

Beberapa waktu terakhir gelandang asal Kroasia itu diberitakan tertarik untuk geser ke Inggris. Ia diberitakan tertarik untuk menguatkan Manchester United musim depan.

Bak gayung bersambut, hasrat Rakitic itu searah dengan hasrat Manchester United. Ditulis The Sun, tim yang bermarkas di Old Trafford itu juga tertarik untuk memakai layanan bekas pemain Sevilla itu musim depan.

Rakitic dinilai juga akan jadi pengganti yang prima untuk Michael Carrick. Kapten setan merah itu juga akan pensiun diakhir musim serta setan merah terasa Rakitic dapat ambil tempat gelandang 36 th. itu.

Baca Juga: Bakal Tinggalkan Atletico, Ke Mana Torres Berlabuh?

Jadi tindak lanjut dari ketertarikan mereka itu, Setan Merah telah mulai mengontak Barcelona. Mereka menginginkan membuat pertemuan untuk mengulas transfer sang gelandang.

Dalam laporan itu, Barcelona cukup terbuka untuk melepas Rakitic. Tetapi mereka menempatkan harga awal yang cukup mahal untuk sang gelandang, dimana sang pemain dihargai sebesar 70 juta pounds.