Klub La Liga Ini Bakal Rusak Rencana Juve Boyong Darmian

Klub La Liga Ini Bakal Rusak Rencana Juve Boyong Darmian
Klub La Liga Ini Bakal Rusak Rencana Juve Boyong Darmian
Agen Bola Online
– Gagasan Juventus untuk menghadirkan Matteo Darmian dari Manchester United sudah disusun dengan masak. Walau demikian, gagasan itu mungkin saja juga akan di buat berantakan oleh club La Liga, Valencia.

Sebab, seperti diambil dari Julio Insa, seseorang jurnalis dari Radio Esport Valencia, nama Darmian saat ini sudah masuk dalam gagasan Valencia pada musim depan. Los Che juga akan berusaha untuk mendaratkan Darmian di La Liga.

Darmian sendiri nyaris tentu akan pindah dari United musim depan. Sebab, pemain berumur 28 th. saat ini telah tak akan masuk dalam gagasan sang manajer Jose Mourinho.

Darmian telah tidak memperoleh tempat di scuad paling utama United.

Bekas pemain Torino dengan riil telah disukai oleh Juventus, sang juara bertahan Serie A. Darmian juga telah menyebutkan minatnya untuk kembali pada Italia serta bermain dengan Juve pada musim depan.

Baca Juga: Trio Liverpool Diklaim Setara Messi dan Ronaldo

” Juga akan ada nostalgia di Italia serta saya merindukannya. Saya menginginkan merampungkan musim ini serta lalu mengevaluasi kondisi ini pada musim panas. Juve? ketertarikan mereka benar-benar mengasyikkan untuk saya, ” ucap Darmian.

Tetapi, hadirnya Valencia mungkin saja merubah gagasan Darmian menuju ke Juventus. Sebab, Valencia siap berikan menit bermain dengan reguler pada pemain internasional Italia itu.