Kiper Ini Dimarahi Mourinho Karena Pakai Jersey Casillas

Kiper Ini Dimarahi Mourinho Karena Pakai Jersey Casillas
Kiper Ini Dimarahi Mourinho Karena Pakai Jersey Casillas
Agen Bola Online – Bekas kiper timnas Brasil, Julio Cesar mengaku sempat terkena damprat dari Jose Mourinho. Itu berlangsung karna Cesar kehadiran menggunakan jersey Iker Casillas waktu terima titel penjaga gawang paling baik.

Peristiwa itu berlangsung pada th. 2013 waktu lalu, waktu Cesar tampak di Piala Konfederasi dengan Brasil.

Saat itu, Cesar dapat membawa menang dengan score 3-0 atas Spanyol di Stadion Maracana serta Brasil jadi juara. Cesar juga dinobatkan jadi penjaga gawang paling baik. Nah, waktu terima trofi, Cesar pilih untuk menggunakan jersey Casillas.

” Saat saya hingga di ruangan ubah, saya saksikan ada pesan dari Mourinho di hp saya. Kau hilang ingatan, harusnya Casillas yang menggunakan jersey Anda, bukanlah demikian sebaliknya, ” kenang Cesar.

Baca Juga: Klub La Liga Ini Bakal Rusak Rencana Juve Boyong Darmian

Cesar serta Mourinho sempat bekerja bersama waktu di Inter Milan. Manajer asal Portugal juga di ketahui menginginkan membawa Cesar ke Real Madrid waktu dia melatih pada periode 2010 sampai 2013 yang kemarin.

” Mourinho katakan bila saya dapat hentikan Casillas cuma dengan satu lengan saja, ” ucap Cesar.

Mourinho sendiri di kenal miliki jalinan yang kurang bagus dengan Casillas. Penjaga gawang yang saat ini bermain untuk FC Porto itu mulai kehilangan tempat reguler dibawah mistar Madrid ke-3 Mourinho jadi pelatih.

Casillas selanjutnya meninggalkan Madrid pada th. 2015, dua th. sesudah Mourinho hengkang.