AS Roma – Setelah Messi, Sekarang Salah

AS Roma – Setelah Messi, Sekarang Salah
AS Roma - Setelah Messi, Sekarang Salah
Agen Bola Online – AS Roma juga akan hadapi Liverpool di Anfield pada leg pertama sesi semi final Liga Champions tengah minggu yang akan datang. Untuk Roma, tantangannya tidak kalah berat dibanding melawan Barcelona di sesi terlebih dulu.

Roma singkirkan Barcelona yang mempunyai Lionel Messi di perempat final. Kalah 1-4 di Camp Nou, Roma bangkit serta menjungkalkan Barcelona dengan score 3-0 di Olimpico.

Melawan Liverpool, ancaman paling besar untuk Roma yaitu Mohamed Salah. Pemain yang sampai musim kemarin masih tetap mengenakan seragam Giallorrossi itu telah jadi tambah lebih hebat mulai sejak gabung Liverpool pada musim panas.

Pada musim kiprahnya ini, Salah sudah cetak keseluruhan 40 gol dalam 45 tampilan untuk The Reds di semuanya pertandingan.

Baca Juga: Kiper Ini Dimarahi Mourinho Karena Pakai Jersey Casillas

Sesudah Messi, saat ini Salah. Telah siapkah Roma untuk tantangan ini?

” Kami takkan lakukan man-marking pada Salah. Kami telah hentikan Barcelona serta Leo Messi dengan kerja sama tim, serta kami dapat hentikan Salah lewat cara yang sama, ” kata bek Roma Kostas Manolas, yang cetak gol ke-3 penentu comeback lawan Barcelona, pada La Stampa.

” Sudah pasti itu takkan gampang, tapi kami siap, ” tegasnya.