Pogba: Saya Hanya Pikirkan Manchester United

Pogba: Saya Hanya Pikirkan Manchester United
Pogba: Saya Hanya Pikirkan Manchester United
Agen Bola Online – Gelandang Manchester United, Paul Pogba berikan respon masalah berita di media yang mengatakan dia menginginkan geser. Pogba mengakui kalau sekarang ini dianya cuma konsentrasi memandang masa depan dengan United.

Pogba tidak kunjung tunjukkan perform terbaiknya pada musim keduanya dengan United. Pemain asal Prancis juga sering dimaksud akan kembali bermain di Juventus. Ia juga dimaksud jadi bidikan sebagian club besar beda.

” Untuk sekarang ini, saya ada di Man United san saya cuma pikirkan mengenai apa yang berlangsung saat ini. Kami menembus final Piala FA serta saya akan bermain di Piala Dunia 2018 mendatang, ” ucap Pogba.

Baca Juga: AS Roma – Setelah Messi, Sekarang Salah

Isu transfer? Segalanya seperti itu, tak ada dalam fikiran saya, ” tegas pemain berumur 25 th..

Timbulnya gosip akan hengkangnya Pogba dari United tidak terlepas dari gosip yang melibatkan Jose Mourinho. Pogba sampai kini diklaim miliki jalinan yg tidak serasi dengan sang manajer. Sebab, Mourinho sering mengkritik Pogba dimuka media.

” Jose yaitu pelatih saya, dia yang buat ketentuan. Saya hanya pemain. Saya terima keputusannya serta mesti merespon di lapangan. Dia yang berikan saya tanggung jawab di club besar seperti United, ” tutup Pogba.