Terinspirasi Wenger, Mourinho Akan Melatih Sampai Tua

Terinspirasi Wenger, Mourinho Akan Melatih Sampai Tua
Terinspirasi Wenger, Mourinho Akan Melatih Sampai Tua
Agen Bola Online – Jose Mourinho buka peluang untuk tetaplah melatih sampai selesai yang tua. Dalam hal semacam ini, Mourinho mengakui di inspirasi pada sosok Arsene Wenger yang melatih sampai umur 68 th..

Wenger juga akan meninggalkan Arsenal pada Juni yang akan datang, demikian musim 2017/18 ini selesai. Wenger juga akan menyudahi masa 22 th. kebersamaan dengan Arsenal. Wenger berpisah dengan Arsenal waktu usianya tak akan muda, 68 th..

Kekuatan Wenger selalu melatih sampai selesai 68 th. buat Mourinho mengagumi akan serta bukanlah mustahil dia juga akan ikuti jejak Wenger.

” Sudah pasti, mengapa tidak? Ini yaitu pekerjaan di mana makin banyak pengalaman yang Anda punyai jadi juga akan makin baik. Anda cuma butuh untuk melindungi motivasi Anda, ” ucap Mourinho diambil dari Soccerway.

Wenger bukanlah hanya satu pelatih yang selalu bertahan di level teratas sampai selesai yang tua. Ada juga sosok Jupp Heynckes di Bayern Munchen. Dia bahkan juga pernah pensiun sebelumnya terima tawaran melatih Bayern musim ini.

Baca Juga: Madrid Dekati Neymar, Presiden Barca: Itu Bagus!

Heynckes saat ini terdaftar sudah berumur 72 th., bahkan juga lebih tua dari Wenger.

” Saksikan saja contoh beda, Mr Heynckes. Dia telah pensiun, bermain dengan cucu-cucunya atau hal-hal lain. Tapi dia mendadak kembali pada sepakbola serta malah lakukan hal yang tambah baik dari mulanya, ” tandas pelatih berumur 55 th..