Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United

Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United
Periode Natal Jadi Momen Buruk bagi United
Agen Bola Online – Pemain senior Manchester United, Ashley Young, merefleksi perjalanan timnya pada musim 2017/18. Menurut Young, United susah berkompetisi mencapai titel karena tidak bermain apik di periode Natal.

Pada akhir Desember, diantara Natal serta th. baru, club Premier League memanglah dalam periode perlu. Mereka melakukan jadwal padat yang di kenal dengan Boxing Day. United tidak mencapai hasil maksimum di periode ini.

” Pada sekitaran Natal, kami seringkali bermain imbang dengan lawan kami. Saat Anda lihat sekali lagi hasil itu, jadi Anda juga akan berfikir kalau musim ini mungkin berlainan, ” buka Young.

” Itu semestinya tidak berlangsung, tapi kami telah menempatkan spidol waktu melawan tim-tim enam besar, tapi kami mesti tambah baik baik dari itu, ” tegas Young.

Pada periode Natal, United melakukan tiga pertandingan di Premier League. Cuma tiga point yang diperoleh oleh United dari hasil imbang di tiga pertandingan. Semasing United bermain imbang melawan Leicester City, Burnley serta Southampton.

Baca Juga: Terinspirasi Wenger, Mourinho Akan Melatih Sampai Tua

” Kami harus juga menang melawan club terkecuali enam besar. Kami mesti memenangi semakin banyak kompetisi dari yang telah kami kerjakan, ” tandas pemain berumur 32 th..

United sendiri di pastikan tidak berhasil mencapai juara Premier League musim 2017/18, yang jatuh ke pelukan Man City. Setan Merah saat ini ada di tempat ke-2 klassemen dengan 77 point dari 35 pertandingan. Unggul lima point dari Liverpool di tempat ke-3.