Liverpool Percaya Diri Finish Empat Besar

Liverpool Percaya Diri Finish Empat Besar
Liverpool Percaya Diri Finish Empat BesarAgen Bola Online – Bek Liverpool, Dejan Lovren yakini timnya akan tidak tidak berhasil akhiri musim ini dalam tempat empat besar. Hal semacam ini karena Liverpool sempat meniti pengalaman yang sama musim kemarin.

Mengutip situs resmi liverpoolfc, kekalahan tidak tebal Liverpool atas Chelsea 0-1 akhir minggu lantas sedikit menyulitkan jalan Liverpool mengamankan tempat empat besar. Sebab harus mereka mesti mencapai point penuh di pertandingan paling akhir waktu menjamu Brighton.

Mengenai bila Liverpool sukses menang di pertandingan itu mereka juga akan mengoleksi point penuh 75. Chelsea juga berpeluang memperoleh point yang sama, tapi tetaplah tidak dapat mendahului Liverpool karna kalah selisih gol.

” Ini kondisi yang sama (seperti musim kemarin). Kami ketahui apa yang dapat kami kerjakan. Terang ini juga akan susah, Brighton tunjukkan di pertandingan paling akhir mereka melawan Manchester United kalau mereka dapat menang melawan tim besar. Tapi saya yakin diri kami dapat mengerjakannya, ” ungkap Lovren.

Baca Juga: Klopp Yakin Karius Bisa Lebih Baik Lagi

Walau kalah melawan Chelsea, Lovren tetaplah menilainya kompetisi itu tidak jalan sangat jelek untuk Liverpool. Cuma saja taktik bertahan Chelsea yang menumpuk pemain di lini belakang telah menyulitkan barisan penyerang Liverpool.

” Jujur saja, kami melakukan kompetisi yang cukup bagus. Kami memainkan sepak bola yang kami kehendaki. Dengan pertahanan yang dalam, kami agak kesusahan. Kami membuat sebagian kesempatan serta tidak berhasil cetak gol, mereka membuat satu kesempatan sundulan itu serta sukses cetak satu gol, ” tutupnya.