Thiago Motta: Neymar Tak Bahagia di PSG

Thiago Motta: Neymar Tak Bahagia di PSG
Thiago Motta: Neymar Tak Bahagia di PSG
Agen Bola Online – Pemain PSG, Thiago Motta, tidak mengingkari kalau kondisi yang ditempuh oleh Neymar tidak semua jalan mulus. Neymar sempat juga terasa tidak bahagia ada di PSG pada musim ini.

Neymar geser dari Barcelona ke PSG pada awal musim 2017/18. Pemain asal Brasil itu geser dengan dana transfer sampai 222 juta euro. Neymar juga memecahkan rekor dengan jadi pemain paling mahal didunia.

Walau memperoleh kucuran dana melimpah dari PSG tiap-tiap minggu, Neymar diklaim sering tidak bahagia. Terlebih dengan apa yang berlangsung di lapangan. Hal itu juga dibenarkan oleh rekanan satu timnya di PSG yaitu Motta.

Baca Juga: Liverpool Juga Ikut-Ikutan Buru Malcom

” Memanglah benar, terkadang dia juga terasa tidak bahagia di PSG serta saya ketahui kalau itu tidak gampang. Terdapat beberapa desakan untuk dia serta ada juga beberapa hal yang berlangsung, ” ucap Motta pada UOL Sporte.

Menurut Motta, Neymar sesungguhnya dapat jadi sosok yang krusial untuk PSG. Ia dapat jadi pemain yang begitu memastikan. Tapi, itu cuma dapat berlangsung bila pemain berumur 26 th. dalam keadaan yang bahagia.

” Neymar mesti memainkan sepakbola dengan perasaan suka ria. Waktu dia kehilangan perasaan itu, itu juga akan punya pengaruh pada kebanyakan orang. Saat dia terasa bahagia, beberapa hal yang dapat kami kerjakan waktu menyerang, ” tandas Motta.