Modric: Liverpool Bukan Favorit, Tapi Layak di Final

Modric: Liverpool Bukan Favorit, Tapi Layak di Final
Modric: Liverpool Bukan Favorit, Tapi Layak di Final
Agen Boal Online – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, menilainya Liverpool bukanlah satu diantara tim yang difavoritkan melaju ke final Liga Champions. Tapi, Liverpool tunjukkan bila mereka layak untuk bermain di partai puncak.

Tampilnya Liverpool di final Liga Champions oleh beberapa orang memanglah dinilai jadi surprise. Terlebih, The Reds mulai debutnya mereka di Eropa lewat sesi kwalifikasi. Tapi, langkah Liverpool cukup fantastis.

Mohamed Salah serta kolega cuma menelan satu kekalahan sebelumnya meyakinkan langkah ke final. Kekalahan dihadapi pada leg ke-2 sesi semi final di markas AS Roma.

” Mereka memanglah bukan satu diantara tim yang favorite, namun saat Anda lihat kompetisi yang mereka lakoni, Anda juga akan mengerti kalau mereka layak ada di final, ” ucap Modric pada Movistar.

Pemain asal Kroasia, menilainya Liverpool miliki tim dengan adanya banyak pemain bagus. Yang lebih perlu, tim asal Inggris miliki pelatih yang hebat pada diri Jurgen Klopp. Ia percaya pertandingan kontra Liverpool juga akan begitu menyusahkan untuk Madrid.

Baca Juga: Thiago Motta: Neymar Tak Bahagia di PSG

” Liverpool yaitu tim yang bagus, mereka miliki pelatih yang hebat serta kami telah ditunggu oleh kompetisi yang susah. Tapi, kami telah siap untuk melawan mereka, ” ucap bekas pemain Tottenham Hotspur.

Disamping itu, rekanan satu tim Modric yaitu Marcelo, membuka kunci untuk dapat memenangi pertandingan final. ” Kerendahan hati, usaha keras, kebersamaan serta ambisi yaitu kinci untuk memenangi final, ” kata Marcelo.