Ruben Neves Disarankan Tolak Tawaran MU

Ruben Neves Disarankan Tolak Tawaran MU
Ruben Neves Disarankan Tolak Tawaran MU
Agen Bola Online – Hasrat Manchester United untuk memperoleh layanan Ruben Neves mungkin saja juga akan bertepuk samping tangan. Sebab, Neves dipercaya bukanlah type pemain yang gampang tergoda dengan tawaran tim besar. Ia juga akan bertahan di Wolves.

Neves adalah pemain yang bercahaya di Divisi Championship, kasta ke-2 piramida pertandingan di Inggris, pada musim 2017/18. Sang gelandang, dapat membawa Wolves jadi juara serta juga akan bermain di Premier League musim depan.

Prestasi apik itu buat Neves diincar oleh United. Manajer Jose Mourinho dimaksud tertarik menggunakan jasanya pemain asal Portugal untuk menukar peranan Michael Carrick yang pensiun pada musim ini.

“Neves menggerakkan kariernya dengan baik, selangkah untuk selangkah. Umumnya, saat ada seseorang pemain yang bermain dengan bagus, juga akan terdapat beberapa yang katakan bila dia mesti geser ke club besar, ” kata legenda Portugal, Deco.

“Tapi, saya fikir Neves sudah mengerjakannya semuanya pekerjaannya. Neves mesti menanti. Ia masih tetap begitu muda serta juga akan bertahan, ” sambungnya

Baca Juga: Modric: Liverpool Bukan Favorit, Tapi Layak di Final

Jadi senior asal Portugal, Deco sempat juga bermain di Inggris dengan Chelsea, ia berikan saran pada Neves untuk tetaplah bertahan di Wolves. Sebab, dia baru berumur 21 th.. Lebih perlu untuk Neves untuk bermain dengan reguler.

“Neves sudah bermain bagus di Divisi Championship, waktu beberapa orang mungkin saja lihat apa yang mereka capai yaitu tidak mungkin. Jadi saya jadi Neves, saat ini saya juga akan bersantai serta nikmati promosi ke Premier League, ” tegas Deco.