Bale Siap Pergi, Chelsea Ikut Antri

Bale Siap Pergi, Chelsea Ikut Antri
Bale Siap Pergi, Chelsea Ikut Antri
Agen Bola Online – Raksasa Premier League asal London Chelsea diberitakan turut terjun dalam perburuan winger punya Real Madrid Gareth Bale.

Pemain sayap serbaguna asal Wales itu diberitakan juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Pasalnya ia tidak memperoleh jatah main dengan reguler.

Diluar itu beritanya hubungan dengan sang pelatih yaitu Zinedine Zidane juga lebih buruk. Bale sendiri telah menyaratkan dianya punya niat untuk mencari club baru.

Hal itu ia lontarkan sesudah Madrid bermain melawan Liverpool di final Liga Champions. Bale saat itu tampak apik dengan cetak dua gol serta menolong Los Blancos menang 3-1.

Menurut laporan dari The Express, berita ini segera buat beberapa club mulai ambillah ancang-ancang untuk memburu Bale. Manchester United dikatakan sebagai club yang ada di posisi paling depan dalam perburuan itu.

Walau demikian media Inggris itu mengatakan kalau Chelsea saat ini juga kembali turut dan dalam perburuan itu. Ia mungkin saja juga akan jadikan perekrutan pertama The Blues pada musim panas kelak.

Namun terkecuali Chelsea beritanya terdapat banyak club beda yang mengincar Bale. Salah satunya yaitu raksasa Bundesliga Bayern Munchen serta club kaya rasa asal Prancis PSG.

Baca Juga: Neymar: Saya Ingin Menyusul Guardiola ke Manchester City

Di bagian beda Madrid juga dimaksud siap melepas pemain berumur 28 th. itu. Walau demikian cuma bila ada club yang bersedia membayar tidak kurang dari 80 juta Pounds.

Disamping itu agen Bale yaitu Jonathan Barnett dimaksud juga akan selekasnya membuat pertemuan dengan Presiden Madrid Florentino Perez minggu depan. Barnett dimaksud menginginkan mengulas masa depannya clientnya serta peluang untuk angkat kaki dari Bernabeu musim panas kelak.