Sulitnya Menemukan Pengganti Zidane

Sulitnya Menemukan Pengganti Zidane
Sulitnya Menemukan Pengganti Zidane

Agen Bola Online
– Zinedine Zidane tidak menginginkan terlalu lama melatih Real Madrid, serta dengan mengagetkan mundur dari jabatannya. Satu diantara pandit ESPN FC, Gabriele Marcotti, yakini kalau Los Merengues juga akan kesusahan untuk mencari penggantinya.

Pengumuman pengunduran dianya di sampaikan sekian hari sesudah Real Madrid memenangkan Liga Champions musim ini. Ketentuan itu terang mengagetkan banyak pihak karna sedikit isu yang mengedar tentang dianya.

Saat ini, club raksasa Spanyol itu mulai lakukan perburuan untuk mencari penggantinya. Sebagian nama juga sudah dihubungkan dengan Madrid sekarang ini, seperti Mauricio Pochettino sampai eks pelatih Arsenal, Arsene Wenger.

Meski begitu, Marcotti yakini kalau club itu juga akan kesusahan untuk mencari pengganti Zidane. Menurut dia, terdapat banyak karakter yang perlu dipenuhi oleh sang calon karna pengagum Madrid termasuk miliki banyak tuntutan.

” Bernabeu yaitu tempat dimana anda dapat menang 5-0 serta masih tetap diejek karna tidak bermain baik. Saya tidak percaya ada club beda didunia yang mempunyai fans begitu menuntut dari sisi style serta eksekusi, ” tutur Marcotti pada ESPN.

Baca Juga: Bale Siap Pergi, Chelsea Ikut Antri

” Tentunya memerlukan type karakter spesifik untuk dapat mengerjakannya disana. Manajemen yaitu sisi yang terbesar, namun anda juga perlu gengsi spesifik dan status, ” lanjutnya.

” Cukup terang kalau Zidane memilikinya waktu dia ambil pekerjaan disana. Ini juga akan begitu bera untuk dibarengi oleh siapa saja, ” ujarnya.

Terkecuali karakter, prestasi juga jadi pertimbangan sulitnya melanjutkan debut Zidane di Real Madrid. Pelatih asal Prancis itu sudah menyumbangkan sembilan titel dalam kurun saat kurang dari tiga musim penuh.