Ikut Terancam FFP, Inter Siap Lepas Icardi

Ikut Terancam FFP, Inter Siap Lepas Icardi
Ikut Terancam FFP, Inter Siap Lepas IcardiAgen Bola Online – Inter Milan terancam bernasib sama juga dengan saudara sekotanya, AC Milan, yang beberapa waktu terakhir terbawa masalah Financial Fair Play. Untuk menangani hal itu, Nerazzurri diberitakan siap melepas satu diantara pemain bintangnya, Mauro Icardi.

Seperti yang di ketahui, Milan alami persoalan dengan neraca keuangan serta tengah masuk dalam pantauan FFP. Bahkan juga, club bimbingan Gennaro Gattuso itu terancam tidak berhasil bermain di Liga Europa musim depan.

Rupanya hal itu tidak dihadapi oleh Rossoneri saja, Inter juga diberitakan dapat turut alami persoalan yang sama. Menurut berita yang dilaunching oleh Football Italia, Nerazzurri mesti memperoleh keuntungan sebesar 50 juta euro sebelumnya tanggal 30 Juni kelak.

Satu diantara langkah termudah untuk dapat menangani hal itu sudah pasti yaitu dengan jual pemainnya. Icardi dapat jadi pemain itu, sebab dalam kontraknya ada klausul pelepasan sebesar 110 juta euro yang cuma berlaku untuk club luar Italia.

Menurut klaim dari Mediaset Premium, sekarang ini manajemen Nerazzurri tengah tunda negosiasi kontrak baru dengan sang kapten. Tim itu masih tetap menanti berita dari beberapa club beda yang siap menebus klausul pelepasan Icardi.

Meski begitu, club bimbingan Luciano Spalletti itu diberitakan bukan sekedar juga akan bernegosiasi dengan tim luar Italia. Menurut gosip yang mengedar sekarang ini, Juventus tampak begitu getol untuk memperoleh layanan striker asal Argentina itu.

Baca Juga: Sulitnya Menemukan Pengganti Zidane

Bianconeri dilaporkan siap sediakan uang sebesar 50 juta euro ditambah Gonzalo Higuain. Namun, peluang tawaran itu kurang mengundang selera untuk Inter yang sudah memperoleh Lautaro Martinez dari Racing Club.

Terlebih dulu, pihak Icardi juga sudah memberi tanda kalau clientnya mungkin meninggalkan Guiseppe Meazza di bursa transfer yang akan datang. Wanda Nara, agen sekalian istrinya, menyebutkan kalau Icardi mungkin terima kontrak baru atau pergi.