Madrid Coret Allegri dari Kandidat Pelatih

Madrid Coret Allegri dari Kandidat Pelatih
Madrid Coret Allegri dari Kandidat Pelatih
Agen Bola Online – Real Madrid diberitakan mulai lakukan seleksi pada beberapa nama sebagai calon pelatih baru musim depan. Diambil dari Tuttosport, Madrid sudah mencoret nama Allegri dari daftar calon pelatih barunya.

Massimiliano Allegri memanglah dimaksud masuk dalam bursa pelatih baru Madrid, untuk menukar tempat Zinedine Zidane yang mundur dengan mengagetkan.

Berhasil Allegri dengan Juve dalam tiga musim paling akhir jadi referensi masuknya nama Allegri. Pelatih berumur 50 th. dapat memberi tiga titel scudetto beruntun untuk Juve. Allegri juga membawa Si Nyonya Tua maju ke final Liga Champions.

Tapi, Madrid sudah mengambil keputusan tidak untuk melirik Allegri jadi calon pelatih baru. Sebab, eks pelatih Cagliari itu lebih di kenal dengan style bermain yang pragmatis. Allegri seringkali menang, walau tim bermain jelek.

Madrid lalu dipercaya kalau juga akan menunjuk legenda club, Guti Hernandez jadi pelatih baru. Diluar itu, mengedar juga nama seseorang Raul Gonzalez.

Allegri sudah memberi prinsip untuk tetaplah melatih Juventus pada musim 2018/19 mendatang. Musim depan yaitu th. paling akhir dalam kontrak kerja sama pada Allegri dengan Juventus.

Baca Juga: Ikut Terancam FFP, Inter Siap Lepas Icardi

Diambil dari Tuttosport, ada kesempatan ke-2 kubu akan tidak meneruskan kerja sama sekali lagi pada musim setelah itu.

Jadi ubahnya, Juve juga akan mempersiapkan Zidane untuk jadi pelatih baru. Kesempatan Juve untuk menunjuk Zidane sudah pasti terbuka lebar. Sebab, pelatih asal Prancis ini yaitu legenda untuk club yang berbasiskan di kota Turin ini.