Napoli Serius Inginkan Achraf Hakimi

Napoli Serius Inginkan Achraf Hakimi
Napoli Serius Inginkan Achraf Hakimi
Agen Bola Online – Club Serie A, Napoli diberitakan tidak main-main dalam usahanya memperoleh layanan Achraf Hakimi dari Real Madrid. Napoli siap memajukan proposal peminjaman pada Madrid untuk pemain berposisi bek kanan itu.

Pelatih baru Napoli, Carlo Ancelotti, dimaksud sudah lakukan kontak dengan pihak Madrid untuk buka kesempatan menghadirkan Hakimi.

Ancelotti, yang sempat jadi pelatih Real Madrid, cobalah memberikan keyakinan manajemen Madrid lewat cara menjanjikan tempat bermain reguler untuk Hakimi. Begitu, pemain asal Maroko dapat lebih masak pada musim setelah itu.

Diambil dari Sky Sports, Ancelotti memanglah demikian tertarik pada Hakimi. Pemain berumur 19 th., juga akan diplot jadi pemain inti di bek kanan. Sebab, Napoli juga akan kehilangan Christian Maggio yang kontraknya habis.

Selama musim 2017/18, Hakimi terdaftar bermain untuk Madrid sejumlah 17 kompetisi di semuanya pertandingan. Satu catatan yg tidak jelek untuk pemain berumur 19 th.. Hakimi juga dapat menyumbang dua gol di La Liga.

Tapi, Hakimi diperkirakan masih tetap juga akan jadi pelapis untuk Dani Carvajal di bidang kanan pertahanan Madrid musim depan.

Baca Juga: Madrid Coret Allegri dari Kandidat Pelatih

Bila geser ke Napoli, kans bermain reguler lebih terbuka. Musim kemarin, Napoli memainkan Faouzi Ghoulam di tempat bek kanan. Walau sebenarnya, tempat bermain naturalnya yaitu bek kiri. Bek kanan Napoli, Elseid Hysaj sering alami cedera.

Tapi, beritanya Ancelotti juga telah mempersiapkan alternatif bila Madrid malas melepas Hakimi. Eks pelatih PSG itu tengah menjajaki potensi bek Salzburg takni Stefan Lainer.