Lyon Tegaskan Rumor Fekir Adalah Palsu

Lyon Tegaskan Rumor Fekir Adalah Palsu
Agen Bola Online – Isu tentang kepindahan bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, ke Liverpool selalu berhembus akhir-akhir ini. Seakan jemu dengan kabar berita itu, club asal Prancis itu menolak semua berita lewat pernyataan resminya.

Tampilan Fekir dengan Lyon pada musim ini menarik perhatian dari Liverpool, yang beberapa waktu terakhir rubuh di final Liga Champions. Selesai kehadiran Fabinho dari Monaco, The Reds pun diberitakan juga makin dekat dengan sang pemain.

Bahkan juga, The Reds dimaksud sudah temukan kata setuju dengan Lyon untuk membajak sang pemain. Beberapa laporan mengatakan kalau kepindahan Fekir juga akan melibatkan uang sebesar 60 juta poundsterling.

Isu itu sejatinya sempat dibantah oleh presiden Lyon, Jean-Michel Aulas, beberapa minggu kemarin. Ia mengatakan kalau waktu depan sang pemain baru juga akan ditetapkan sesudah Piala Dunia 2018 yang akan datang.

Kesempatan ini, lewat account resminya, Lyon menolak semua isu yang mengatakan kepindahan Fekir ke The Reds. Club itu juga menyebutkan kalau semua info yg tidak bersumber dari website resmi club yaitu palsu.

Baca Juga: Napoli Serius Inginkan Achraf Hakimi

” Info tentang transfer Nabil Fekir tidak benar. Olympique Lyonnais menolak info salah yang disebar oleh Media mengenai transfer Nabil Fekir ke Liverpool, ” catat pernyataan itu seperti yang ditulis dari Goal.

” Dalam periode transfer di mana sedikit isu sering dipandang jadi fakta, Olympique Lyonnais mengingatkan kalau info yang dilaunching oleh club lewat website resmi adalah yang asli, ” ujarnya.