Diincar Barca, Justin Kluivert Justru 90 Persen ke AS Roma

Diincar Barca, Justin Kluivert Justru 90 Persen ke AS Roma
Diincar Barca, Justin Kluivert Justru 90 Persen ke AS Roma
Agen Bola Online – Penyerang muda Belanda, Juicetin Kluivert, selangkah sekali lagi juga akan gabung dengan club Serie A, AS Roma. Bahkan juga, prosentase bergabungnya pemain incaran Barcelona itu ke Roma telah menjangkau angka 90 %.

Hal itu telah di konfirmasi segera oleh bapak Juicetin yaitu Patrick Kluivert. Sejatinya, Patrick ingin anaknya bertahan di Ajax. Tapi, dia paham kalau Juicetin selekasnya geser club.

“Saya dengan pribadi menyebutkan padanya mungkin saja semakin lebih baik untuk tetaplah bertahan di Ajax sepanjang satu musim sekali lagi. Dia dapat buat beberapa kilometers sekali lagi, serta jadi lebih perlu untuk tim, ” ucap Patrcik pada ESPN.

“Dia masih tetap berumur 19 th., dia masih tetap muda. Tapi, dia yang buat ketentuan sendiri serta jadi bapak, saya mesti mensupport semua ketentuan yang dia bikin. Kelihatannya dia juga akan geser dari Ajax, peluangnya 90 %, ” sambungnya.

“Jika dia ingin geser, maka dia mesti mengerjakannya. Tapi, dia mesti tahu apa yang tengah berlangsung, ” tandasnya.

Patrick Kluivert yaitu bekas penyerang top Belanda pada jamannya. Ia sempat bermain untuk tim papan atas Eropa seperti Barcelona, AC Milan, Newcastle United serta beberapa tim beda. Patrick sempat juga bermain di Ajax.

Dengan pengalamannya itu, Patrick juga berikan peringatan pada Juicetin kalau bermain di negeri seberang semakin lebih susah di banding bermain di kampung halaman.

Baca Juga: Lyon Tegaskan Rumor Fekir Adalah Palsu

“Ini juga akan sangat susah untuk dia karna dia juga akan pergi ke negara orang pada umur 19 th.. Akan tidak gampang. Anda mesti memilih dengan bijak club mana dan bicara dengan tentu mengenai perkembangan yang ingin diraih, ” tutup Patrick.