Rekrutan Sempurna Manchester United itu Bernama Gareth Bale

Rekrutan Sempurna Manchester United itu Bernama Gareth Bale
Rekrutan Sempurna Manchester United itu Bernama Gareth Bale
Agen Bola Online  – Legenda Manchester United, Dwight Yorke menekan setan merah untuk menghadirkan Gareth Bale pada musim panas itu. Yorke menyebutkan tak ada pemain yang lebih prima untuk MU terkecuali Bale.

Bale sendiri telah berlangganan digosipkan jadi incaran MU. Ia bahkan juga telah jadi tujuan transfer MU waktu ia masih tetap bermain untuk Tottenham lima th. waktu lalu.

Pada musim panas itu kans MU untuk menghadirkan Bale terbuka lebar. Sang pemain sebagian waktu lalu menyebutkan dengan cara terbuka bahwa ia mau meninggalkan Madrid sesudah minim memperoleh jam bermain musim lantas.

Yorke sendiri yakin United mesti lakukan semua langkah untuk memperoleh Bale di musim panas itu. ” Saya rasa United serta Jose tak perlu ke Piala Dunia untuk mencari pemain yang pas untuk MU, ” tutur Yorke pada 888 Sports.

Yorke yakini bahwa Bale mempunyai semua yang diperlukan untuk sesuai dengan permainan MU Musim depan.

” Saya dapat katakan tak ada pemain yang lebih pas untuk MU terkecuali Gareth Bale. Ya memanglah terdapat beberapa kandidat yang menarik untuk MU namun jujur Bale yaitu pemain yang bikin saya sangatlah ketertarikan. ”

” Dia ada di umur yang pas. Dia ada dalam keadaan yang sempurna serta dia bakal jadi penambahan pemain yang bagus untuk tim itu. ”

Kans United untuk menghadirkan Bale sendiri saat ini menanti kesepakatan dari Julen Lopetegui.

Dua hari waktu lalu, Madrid resmi menginformasikan pelatih anyar mereka. Mereka resmi menggaet pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui untuk jadi manajer mereka musim depan.

Baca Juga: Ronaldo Tidak Tergantikan di Portugal

Lopetegui sendiri bakal selekasnya bekerja di Madrid sesudah ia dipecat TImnas Spanyol tempo hari. Ia bakal mengevaluasi keadaan timnya, terlebih kondisi Bale.

Real Madrid sendiri kelihatannya dapat memakai ketertarikan United untuk memperoleh David De Gea. Los Blancos telah lama mengincar penjaga gawang Timnas Spanyol ini hingga mereka bakal memakai momentum itu.