Chelsea Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Thibaut Courtois

Chelsea Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Thibaut Courtois
Chelsea Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Thibaut Courtois
Agen Bola Online – Club Liga Inggris, Chelsea kelihatannya ogah kehilangan Thibaut Courtois pada musim panas itu. Tim asal London ini diberitakan telah menampik tawaran Real Madrid untuk penjaga gawang Timnas Belgia itu.

Courtois sendiri telah jadi andalan Chelsea dalam satu tahun lebih paling akhir. Ia jadi satu diantara penjaga gawang paling baik di Liga Inggris dalam satu tahun lebih paling akhir, hingga ia dapat singkirkan Petr Cech dari pos kiper Chelsea.

Karena kepiawaiannya dibawah mistar gawang, banyak club top Eropa meminati jasanya. Satu diantaranya yaitu Real Madrid yang dimaksud tertarik mendatangkannya di musim panas itu.

Ditulis ahli transfer Italia, Gianluca di Marzio Real Madrid nyatanya betul-betul meminati Courtois. Mereka diberitakan telah melayangkan tawaran perdana untuk penjaga gawang 25 th. itu.

Menurut laporan Di Marzio, Real Madrid telah kirim proposal pembelian Courotis ke Chelsea. Mereka tawarkan duit sebesar 35 juta pounds sebagai kompensasi transfer sang penjaga gawang.

Tetapi pihak Chelsea diberitakan menampik mentah-mentah tawaran itu. Mereka menilainya tawaran ini sangatlah kecil mengingat status Courtois sebagai satu diantara penjaga gawang paling baik di Liga Inggris.

Karenanya mereka telah menyampaikan pada Real Madrid untuk tingkatkan tawarn mereka bila mereka betul-betul inginkan sang penjaga gawang.

Courtois sendiri pernah diberitakan tertarik geser ke Madrid. Ia diberitakan mau kembali pada Spanyol lantaran keluarganya masih tetap menetap di Spanyol sampai sekarang ini.

Tetapi sang pemain beberapa waktu terakhir merubah pemikirannya. Ia dimaksud telah melupakan Real Madrid serta bersiap untuk bertahan di Stamford Bridge.

Baca Juga: Ilkay Gundogan Jadi Penerus Iniesta di Barcelona?

Menurut laporan yang sama, Courtois bakal mengikat kontrak periode panjang berbarengan Chelsea. Ia dijadwalkan di tandatangani kontrak ini selesai Piala Dunia 2018.

Courtois sendiri sekarang ini tengah konsentrasi untuk membela Timnas Belgia di Piala Dunia 2018. Ia diprediksikan bakal jadi starter pada pertandingan kontra Panama besok (18/8).