Gerak Cepat, Barcelona Intai Hirving Lozano

Gerak Cepat, Barcelona Intai Hirving Lozano
Gerak Cepat, Barcelona Intai Hirving Lozano
Agen Bola Online –  Juara La Liga, Barcelona memakai Piala Dunia 2018 untuk mencari pemain-pemain top untuk menguatkan tim mereka. El Barca dimaksud saat ini tengah tertarik untuk menghadirkan pemain Timnas Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano yang tampak apik berbarengan PSV Eindhoven musim lantas memperoleh keyakinan penuh dari pelatih Juan Carlos Osorio. Ia jadi pemain starter pada pertandingan kontra Timnas Jerman sekian hari waktu lalu.

Pada pertandingan itu, performa Lozano mengundang decak mengagumi akan Ia cetak satu gol ke gawang Jerman hingga Meksiko menumbangkan sang juara bertahan Piala Dunia itu.

Ditulis dari ESPN FC, performa apik Lozano itu tak luput dari perhatian Barcelona. Tim asal Catalunya ini tertarik untuk menghadirkan sang pemain ke Camp Nou sesuai sama Piala Dunia itu.

Barcelona sendiri memanglah diberitakan memerlukan amunisi baru di lini serang mereka. Tim berjuluk Las Azulgrana ini dimaksud tak senang dengan performa Ousmane Dembele yang dibeli dengan mahal dari Bourssia Dortmund musim lantas.

Barcelona sendiri merencanakan untuk menghadirkan Antoine Griezmann. Tetapi sang pemain mengambil keputusan untuk bertahan di Atletico Madrid hingga mereka perlu mencari penggantinya.

Lozano sendiri dinilai mempunyai ciri-ciriistik permainan yang pas dengan skema Ernesto Valverde. Karenanya Barca bakal mencermati selanjutnya performa sang pemain sepanjang di Piala Dunia itu.

Tetapi untuk menghadirkan Lozano, Barcelona mempunyai suatu permasalahan besar. Mereka telah tak mempunyai slot lagi untuk pemain non Uni Eropa sekarang ini.

Di La Liga, tiap-tiap club dipersilahkan menghadirkan pemain berstatus non Eropa sejumlah 3 pemain. Sekarang ini slot ini telah dipegang oleh Philippe Coutinho, Paulinho serta Yerry Mina.

Baca Juga: Chelsea Tolak Tawaran Real Madrid Untuk Thibaut Courtois

Pada bursa transfer musim dingin kelak, Barcelona akan kehadiran Arthur Melo dari Gremio. Karenanya susah terasa untuk mereka untuk mewujudkan transfer itu.

Lozano sendiri musim lantas tampak sejumlah 29 kali untuk PSV Eindhoven. Ia tampak cukup ciamik dengan mengemas 17 gol serta 8 assist untuk tim asal Belanda itu.