Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

Marko Grujic Masuk Radar AC Milan
Marko Grujic Masuk Radar AC MilanAgen Bola Online – Club Liga Italia, AC Milan diberitakan mau meningkatkan amunisi lini tengah mereka musim depan. Tim berjuluk Rossonerri ini diberitakan bakal coba menghadirkan pemain Liverpool ini pada musim panas itu.

Musim kemarin AC Milan dapat disebutkan tidak berhasil di Serie A. Habiskan dana kian lebih 100 Juta Euro, mereka tidak berhasil finishh di Zone Liga Champions lantaran perform inkonsisten mereka.

Satu diantara permasalahan yang dihadapi Gennaro Gattuso yaitu lini tengah mereka yg tidak konstan. Akhirnya Rino diberitakan bakal coba mencari gelandang baru untuk menguatkan lini tengah mereka.

Ditulis Goal International, Milan diberitakan telah temukan calon mungkin. Mereka mau memboyong Marko Grujic dari Liverpool.

Grujic sendiri berhimpun dengan Liverpool pada th. 2016 yang lalu. Ia dihadirkan dari club Serbia, Red Star Belgrade.

Tetapi Grujic sendiri kesusahan menembus tim paling utama Liverpool. Akhirnya ia dipinjamkan ke Cardiff City sejak bln. Januari kemarin.

Grujic sendiri dapat disebutkan bermain dengan baik berbarengan Cardiff. Karena tindakan impresifnya, tim asal Wales ini berhasil mengunci promosisi ke Premier League sesudah finishh jadi runner up di Championship.

Tetapi AC Milan sendiri bakalan susah untuk menghadirkan Grujic. Clausalnya terdapat banyak club top Eropa yang meminati jasanya.

Baca Juga: Gerak Cepat, Barcelona Intai Hirving Lozano

Sekarang ini Cardiff City jadi tim paling depan untuk menghadirkan Grujic. Mereka mau mempermanenkan sang pemain sesudah ia tampak impresif musim kemarin.

Terkecuali Cardiff, ada pula Lazio yang mau menghadirkan sang pemain. Lazio mau jadikan Grujic pengganti Sergej Milinkovic-Savic yang dimaksud bakal dilepaskan ke Manchester United.