Giroud Sedih Lihat Wilshere Tinggalkan Arsenal

Giroud Sedih Lihat Wilshere Tinggalkan Arsenal
Giroud Sedih Lihat Wilshere Tinggalkan Arsenal
Agen Bola Online – Striker Chelsea Olivier Giroud mengakui turut sedih lihat bekas rekanan setimnya Jack Wilshere meninggalkan Arsenal.

Wilshere mengambil keputusan meninggalkan Arsenal pada musim panas itu. Kontrak pemain Inggris ini habis serta dia pergi dengan status bebas transfer.

Wilshere sejatinya memperoleh tawaran perpanjangan kontrak di Emirates Fase. Tetapi, bekas pemain Bournemoth ini pilih hengkang lantaran permasalahan saat bermain.

Wilshere mengambil keputusan hengkang karena manajer baru Unai Emery tak dapat meyakinkan tempatnya di scuad paling utama. Kepergian Wilshere yang telah membela Arsenal sepanjang 17 th. nyatanya cukup disayangkan oleh Giroud.

Itu berita besar serta saya sangatlah sedih mendengarnya lantaran dia yaitu sahabat saya.

” Jack yaitu anak yang baik, pemain yang sangatlah bagus, sangatlah memiliki bakat serta sangatlah disayangkan dia sudah alami demikian banyak cedera, ” kata Giroud seperti ditulis Tribal Football.

” Namun dia kembali dengan baik musim kemarin serta bagus lihat dia di lapangan, nikmati permainannya serta jadi kuat.

Kepergian Wilshere bakal jadi kehilangan besar buat Arsenal. Tetapi, striker Prancis ini mengharapkan yang paling baik untuk karier Wilshere setelah itu.

Baca Juga: Marko Grujic Masuk Radar AC Milan

” Itu yaitu kehilangan besar serta saya mengharapkan dia bakal bangkit kembali secepat-cepatnya di club yang bagus.

” Saya mendoakan yang paling baik lantaran saya menghargainya. Saya mengharapkan dia serta keluarganya bakal bangkit kembali. “