Pogba Akui Mbappe Jauh Lebih Berbakat

Pogba Akui Mbappe Jauh Lebih Berbakat
Pogba Akui Mbappe Jauh Lebih Berbakat
Agen Bola Online – Agen  Gelandang tim nasional Prancis Paul Pogba mengaku kalau Kylian Mbappe tambah lebih memiliki bakat daripada dianya.

Nama Mbappe telah lama masuk dalam radar scout dengan kata lain pencari talenta di penjuru Eropa. Walau demikian namanya baru mencuat ke permukaan pada musim 2016-17.

Waktu ini dengan AS Monaco, ia tampak ganas. Ia membawa Monaco maka juara Ligue 1 serta membawa klubnya masuk ke semi final Liga Champions.

Dari situ, nama Mbappe mulai dikejar banyaknya tim. Ia pada akhirnya datang di PSG serta kapabilitasnya semakin terasah sesudah main bareng dengan pemain seperti Neymar serta Edinson Cavani.

Pemain berumur 19 th. ini saat ini juga maka penyerang andalan tim nasional Prancis. Ia juga telah tunjukkan kapabilitasnya sepanjang bertanding di Piala Dunia 2018 itu.

Yang paling baru, ia maka aktor paling utama kemenangan Prancis waktu melawan Argentina di sesi 16 besar. Ia cetak dua gol serta menolong menumbangkan Lionel Messi cs dengan score 4-3.

Dengan penambahan dua gol ini, jadi Mbappe selama ini sudah mengemas tiga gol di pentas Piala Dunia. Satu gol sekali lagi ia buat pada awal mulanya di kompetisi kontrak Peru di matchday 2 Group C.

Selesai menaklukkan Argentina, Pogba lalu di tanya berkenaan bakat yang dipunyai oleh Mbappe. Ia juga mengaku ia kalah kelas dari juniornya itu.

“Kylian mempunyai talenta semakin besar dari pada yang saya punyai, ” pujinya seperti ditulis Goal International.

“Apakah Anda lihat apa yang ia kerjakan di usianya? Tak, saya tak sempat mempunyai talentanya, ” tegas Pogba.

” Ia mempunyai demikian banyak kecepatan… Ia seseorang penyerang, ia tak dapat dibanding dengan saya, ” kilahnya.

Kecepatan yang dipunyai oleh Mbappe juga bikin Florian Thauvin terkesima. Ia juga lihat Mbappe seperti bermain dengan mengendarai suatu skuter.

Baja Juga: Rashford: Inggris Harus Petik Pelajaran Dari Kekalahan Lawan Belgia

” Sebenarnya, waktu duduk di bangku cadangan, kami cukup terperanjat karenanya (permainan Mbappe) tidak dapat diakui, ” katanya seperti ditulis Fourfourtwo.

” I mengawali dari bagian lapangan kami, dari lini tengah, ia lari 50 mtr. untuk memperoleh penalti. Ini mengagumkan, benar-benar mengagumkan, ” serunya.

” Pada sebagian peluang, saya takjub : ‘apakah ia mengendarai skuter di lapangan? ‘ ” kelakarnya.