Chelsea Atau Madrid? Ini Jawaban Agen Alisson

Chelsea Atau Madrid? Ini Jawaban Agen Alisson
Chelsea Atau Madrid? Ini Jawaban Agen Alisson
Agen Bola Online – Satu diantara nama yang ramai dibicarakan dalam isu transfer pemain yaitu kiper AS Roma, Alisson Becker. Sekurang-kurangnya, ada dua club yang gigih berupaya memperoleh jasanya di bursa transfer.

Club yang berambisi menghadirkan Alisson yaitu juara Liga Champions tiga musim beruntun, Real Madrid. Ke-2, ada nama Chelsea yang siap membawa Alisson ke Stamford Bridge musim depan.

Tetapi, selama ini belumlah ada jawaban yang tentu dari pihak Alisson perihal potensi geser ke ke-2 club itu. Sang penjaga gawang tetap bungkam masalah saat depannya. Namun, terakhir suatu jawaban ada dari agen Alisson yaitu Ze Maria.

Ze Maria menjawab kalau bursa transfer musim panas belum juga ada pada fikiran Alisson. Karena, sekarang ini dianya tetap mempunyai suatu misi terpenting yang perlu selekasnya dituntaskan bersama dengan tim nasional Brasil.

Kiper berumur 25 th. barusan mengantar Brasil maju ke sesi perempat final Piala Dunia 2018. Serta, tampak bersama dengan Brasil sekarang jadi konsentrasi paling utama Alisson.

” Akan tidak ada yang berlangsung berkenaan bursa transfer dalam sekian hari ke depan. Alisson 100 % konsentrasi pada Piala Dunia 2018, ” ucap Ze Maria diambil dari Football Italia.

Walau pihak Alisson menyebutkan akan tidak berlangsung manuver apapun kurun waktu dekat, tetapi media di Eropa malah berkata demikian sebaliknya. Alisson dimaksud semakin dekat untuk geser ke Chelsea.

Bahkan juga, yang memiliki Chelsea, Roman Abramovich diberitakan akan segera turun tangan untuk dapat memperoleh layanan eks kiper Internacional itu.

Sesaat, Chelsea bakal melepas Thibaut Courtois ke Real Madrid. Kiper asal Belgia itu juga masuk dalam bidikan Madrid. Courtois mengakui ingin tinggal di kota Madrid serta dekat dengan anak-anaknya. Maka, bermain di El Real mungkin saja pilihannya.

Baca Juga: Pogba Akui Mbappe Jauh Lebih Berbakat

Alisson jadi sisi terpenting sukses Brasil laju ke sesi perempat final Piala Dunia 2018. Alisson senantiasa bermain dalam empat pertandingan yang telah ditempuh oleh Brasil di Rusia. Dia tak tergantikan.

Dari empat pertandingan itu, gawang Alisson cuma sekali kebobolan yaitu waktu melawan Swiss melalui sundulan Steven Zuber. Selebihnya, Alisson mencapai cleansheet di pertandingan melawan Kosta Rika, Serbia serta Meksiko.