Madrid Umumkan Kepergian Ronaldo Hari Selasa?

Madrid Umumkan Kepergian Ronaldo Hari Selasa?
Madrid Umumkan Kepergian Ronaldo Hari Selasa?
Agen Bola Online – Raksasa La Liga Real Madrid dimaksud mungkin saja menginformasikan kepergian Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada hari Selasa (10/07) yang akan datang.

Ronaldo sekarang ini di ambang pintu keluar dari Madrid. Ia besar kemungkinan bakal selekasnya menuju ke Italia serta gabung Juventus.

Awalannya sudah sempat ada berita jika ia akan tiba ke Turin di akhir minggu tempo hari, persisnya pada hari Sabtu. Ia dimaksud akan tiba lewat bandara Caselle.

Beritanya pemain berumur 33 th. itu bakal segera dikenalkan ke umum pada hari itu juga. Walau demikian nyatanya Ronaldo hingga sekarang ini tetap berstatus pemain Los Blancos.

Lalu menurut laporan yang ditulis oleh Mediaset Premium, kepergian Ronaldo dari Madrid dapat berlangsung pada hari Selasa yang akan datang. Karena ketika itu Presiden Los Blancos yaitu Florentino Perez bakal mengadakan rapat dewan direksi club.

Dalam rapat itu, ia bakal mengkonfirmasikan jika Ronaldo merupakan pihak yang minta untuk dilepaskan musim panas ini.

Diluar itu, dijelaskan juga jika Perez ingin umum dengan jelas lihat jika Ronaldo-lah yang menekan untuk dilego ke club lainnya. CR7 sendiri dimaksud menekan untuk hengkang lantaran ingin mencari tantangan ditempat lainnya.

Media Italia itu juga menyampaikan hal semacam ini merupakan sisi dari perjanjian pada pihak Madrid dengan Ronaldo yang sudah diusahakan oleh Jorge Mendes pada Januari kemarin. Waktu itu Mendes minta Los Blancos melepas CR7 dengan harga 100 juta Euro pada club non lawan.

Bekas club Ronaldo yaitu Manchester United sudah sempat diberitakan ingin menggagalkan transfer pemain asal Portugal itu ke Juventus. United juga dimaksud sudah menghubungi tim Los Blancos.

Walau demikian seperti ditulis The Independent, pendekatan United pada Madrid itu di pastikan tidak berhasil keseluruhan. Pasalnya Ronaldo telah sangatlah dekat geser ke Juventus.

Diluar itu Juve juga dimaksud sudah bergerak secara cepat untuk menghadirkan CR7. Mereka diklaim telah mengawali sistem nego dengan Madrid sesudah final Liga Champions kemarin.

Menurut laporan itu, Ronaldo juga telah lebih dulu menyetujui kontrak bersama dengan Juventus. Di Turin nanti ia bakal dibayar 30 juta Euro per musim.

Baca Juga: Chelsea Atau Madrid? Ini Jawaban Agen Alisson

Madrid sendiri dimaksud sudah bersiap untuk kehilangan Ronaldo. Mereka dimaksud sudah bikin daftar nama pemain yang diangga patut dibawa ke Bernabeu.

Dalam daftar itu ada nama winger punya Chelsea, Eden Hazard. Ia bahkan juga dimaksud ada dalam posisi pertama pemain yang diharapkan oleh Madrid.

Lalu ada pula pemain dari Serie A serta Bundesliga. Pemain itu yaitu bomber Inter Milan Mauro Icardi serta bomber Bayern Munchen Robert Lewandowski.