Ronaldo Ke Juventus, Italia Juga Diuntungkan

Ronaldo Ke Juventus, Italia Juga Diuntungkan
Ronaldo Ke Juventus, Italia Juga Diuntungkan
Agen Bola Online – Sistem transfernya sudah selesai, Cristiano Ronaldo juga di pastikan akan tampak di Italia bersama dengan sang juara, Juventus. Presiden Lega Serie A, Gaetano Micchiche, ikut menyongsong kehadiran salah satunya pemain terunggul didunia itu dengan tangan terbuka.

Pada hari Selasa (10/7) malam tempo hari, Juventus merampungkan sistem kepindahan Ronaldo dari Real Madrid. Untuk memboyongnya ke Turin, Bianconeri mesti merogoh kocek sebesar 100 juta euro yang akan dibayar dalam periode waktu dua musim.

Isu kepindahan Ronaldo ke Juventus sebetulnya telah menyebar mulai sejak sekian hari yang kemarin. Tetapi, berita tentang resminya kepindahan sang pemain masih bikin gempar pencinta sepak bola di semua dunia.

Salah satunya figur yang suka dengan kepindahan Ronaldo ke Bianconeri ialah Micchiche, presiden Lega Serie A. Ia menyampaikan jika peristiwa ini akan terdaftar dalam histori sepak bola Italia.

” Cristiano Ronaldo mewakili perpindahan yang historis bukan sekedar untuk Juve serta kota Turin, tetapi untuk berolahraga Italia, ” tutur Micchiche seperti yang diambil dari Football Italia.

” System sepakbola Italia akan rasakan keuntungan bersama dengan, bukan sekedar dari sisi tontonan serta pertandingan, namun juga terkait dengan pembuatan nilai di bidang ini, ” lanjutnya.

Terkecuali dari bagian sepakbola, kehadiran Ronaldo ini dapat juga memberi efek positif ke bidang pariwisata. Harapannya, pemain berusia 33 th. itu dapat bikin banyak turis menyemarakkan acara-acara berolahraga di Italia.

Baca Juga: Madrid Umumkan Kepergian Ronaldo Hari Selasa?

” Saya yakini operasi ini dapat mewakili dorongan pariwisata dalam acara berolahraga di negara ini, ” ujarnya.

Dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro ini, Ronaldo juga jadi pemain termahal di Serie A. Memecahkan rekor semula yang dipegang oleh Gonzalo Higuain waktu geser dari Napoli ke Juventus di th. 2016.