Bangganya Jorginho Gabung Chelsea

Bangganya Jorginho Gabung Chelsea
Bangganya Jorginho Gabung Chelsea
Agen Bola Online – Rekrutan baru Chelsea, Jorginho terasa sangatlah senang dapat geser ke kota London pada musim panas ini. Jorginho menyebutkan suatu kehormatan yang besar dapat masuk dengan club sebesar Chelsea.

Sebagian waktu waktu lalu, Chelsea sah menginformasikan pembelian pertama mereka musim ini. Mereka sukses menghadirkan Jorginho dari Napoli untuk menguatkan lini tengah mereka.

Jorginho sendiri mempunyai reputasi yang bagus di Italia. Ia tampak mengagumkan bersama dengan Napoli, dimana musim kemarin ia jadi pengontrol permainan I Partenopei hingga mereka jadi runner up Serie A.

Jorginho terasa bersukur dapat mengawali set baru dalam perjalanan karirnya. ” Saya terasa sangatlah bahagia dapat ada disini, di Chelsea, ” tutur Jorginho di halaman sah Chelsea.

Jorginho mengungkap jika ia piundah ke Chelsea karena ditantang untuk mencapai keberhasilan di Liga terunggul dunia itu.

” Tidak ringan jadi sisi dari team sebesar Chelsea, jadi saya betul-betul bahagia dapat menyelesaikan kepindahan saya disini. ”

” Saya sangatlah ketertarikan untuk bermain di Liga yang sangatlah intens seperti disini. Saya juga suka dapat bermain untuk team yang memberi semuanya untuk mencetak kemenangan. ” tandasnya.

Sesaat Direktur Chelsea, Marina Granovskaia terasa suka dapat mendapat gelandang serba dapat seperti Jorginho di bursa transfer musim panas ini.

” Kami sangatlah suka Jorginho pilih untuk masuk dengan Chelsea. Dia ialah salah satunya gelandang yang sangat diincar di Eropa serta dia akan jadi sisi terpenting dari team ini. ”

Baca Juga: Ronaldo Ke Juventus, Italia Juga Diuntungkan

” Dia telah memberikan mutunya waktu ia bekerja dibawah bimbingan Maurizio Sarri serta kami meyakini dia dapat membawa banyak keberhasilan di Stamford Bridge. ” tandasnya

Menurut laporan yang mengedar, Chelsea mesti menggelontorkan uang sebesar 65 juta Euro untuk transfer sang pemain. Pemain kelahiran Brasil itu beritanya dikontrak dengan waktu 5 th. di Stamford Bridge.