Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman

Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman
Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman
Agen Bola Online – Team yang musim ini main di Liga Europa yaitu Arsenal diberitakan akan menebus Kingsley Coman dengan bandrol 44 juta pounds musim panas ini.

Coman sekarang ini bermain di Jerman, dengan raksasa Bavaria, Bayern Munchen. Baru pada April 2017 lantas ia menandantangani kontrak dengan cara permanen dengan Bayern.

Ia awal kalinya dicomot dari Juventus dengan status utang dengan cost tujuh juta Euro. Bayern meminjamnya sepanjang dua musim sebelum saat pada akhirnya mempermanenkan jasanya dengan cost seputar 21 juta Euro.

Coman sudah sempat berfikir untuk tinggalkan Bayern pada Mei 2017. Walau demikian pada Desember 2017, ia justru meneken kontrak baru yang membuatnya bertahan di Allianz Ajang sampai Juni 2023.

Sepanjang bermain di Bayern, Coman sukses menolong Bayern mencapai lima titel juara. Tiga salah satunya merupakan trofi Bundesliga, termasuk juga trofi musim 2017-18 tempo hari.

Menurut laporan dari BeIN Sports, perform Coman sukses memukau hati manajer anyar Arsenal Unai Emery. Ia dipandang cocok untuk menguatkan lapangan tengah The Gunners, terutama ia mempunyai keunggulan dalam soal kecepatan.

Media itu memberikan jika Arsenal siap saja untuk menebusnya dengan harga 44 juta Pounds. Tetapi tidak dijelaskan apakah Bayern punya niat untuk melepasnya ataukah tidak.

Emery sendiri awal kalinya mengakui terasa senang dengan kegiatan transfer klubnya pada musim panas ini. Selama ini The Gunners telah beli lima pemain.

Walau demikian lima pemain itu semua ada di bidang pertahanan. Mereka merupakan Bernd Leno, Stephan Lichtsteiner, Matteo Guendouzi, Sokratis Papastathopoulos serta Lucas Torreira. Emery sendiri tidak tutup peluang jika dianya akan berbelanja pemain lagi sampai bursa transfer ditutup.

Baca Juga: Bangganya Jorginho Gabung Chelsea

” Kami cuma beli pemain yang betul-betul kami perlukan. Kami juga cuma beli pemain dimana kami mempunyai kesempatan besar untuk mendatangkannya. ”

” Kami mungkin saja akan menghadirkan satu pemain lagi dalam sebulan ke depan serta itu bila kami mempunyai kesempatan yang besar untuk mendapatkannya. ”

Emmanuel Eboue diamankan polisi karena disangka coba lakukan pembakaran rumah di salah satu daerah di Inggris.