Di Maria Menuju ke Serie A, Tapi Bukan ke Inter Milan

Di Maria Menuju ke Serie A, Tapi Bukan ke Inter Milan
Di Maria Menuju ke Serie A, Tapi Bukan ke Inter MilanAgen Bola Online – Winger tim nasional Argentina, Angel Di Maria, diberitakan tertarik untuk meneruskan karirnya di Serie A. Tetapi, bukanlah untuk masuk dengan Inter Milan, club yang sampai kini dimaksud membidik dianya.

Diambil dari Corriere dello Sport, Di Maria tertarik geser ke Serie A untuk dapat bermain bersama dengan Napoli pada musim depan.

Di Maria sekarang ini masih tetap mempunyai kontrak dengan PSG. Namun, pemain asal Argentina dipercaya akan dilego oleh juara Ligue 1 musim 2017/18 itu. Pelatih baru Thomas Tuchel tidak demikian tertarik dengan tipikal permainan Di Maria.

Beberapa club juga dihubungkan dengan eks pemain Manchester United. Inter Milan jadi yang cukuplah serius. Diluar itu, ada pula Barcelona. Lionel Messi begitu ingin koleganya asal Argentina itu bermain untuk Barca. Namun, Di Maria dimaksud ingin ke Napoli.

Bermain untuk Barcelona sudah pasti mungkin saja pilihan yang menarik untuk Di Maria. Terutama dia dapat satu team dengan Messi. Namun, Napoli memberikan peluang yang tidak kalah menariknya untuk pemain berumur 30 tahun itu.

Baca Juga: Arsenal Siap Bayar Mahal demi Coman

Napoli tawarkan peluang untuk Di Maria untuk kembali bereuni dengan bekas pelatihnya Carlo Ancelotti, yang saat ini melatih Napoli.

Di Maria serta Ancelotti sempat bekerja bersama di Real Madrid sepanjang beberapa musim. Eks pemain Benfica begitu menghargai Ancelotti. Karena, pada masa kepelatihan Ancelotti dia nikmati masa-masa terunggul dalam karirnya.

Corriere dello Sport memberikan laporan jika Ancelotti dengan cara spesial sudah memohon Di Maria untuk geser ke Napoli. Telah ada perbincangan yang cukuplah serius diantara kedua pihak. Namun, ada satu permasalahan yang mendasar.

Di Maria sekarang ini mendapat upah sejumlah 10 juta euro per musim dari pihak PSG. Sudah pasti berubah menjadi hal yang sulit untuk Napoli untuk menyamakan upah yang dikasihkan oleh PSG.

Tetapi, Di Maria beritanya bersedia untuk memotong upahnya supaya bikin Napoli dapat membelinya. Di Maria tidak menuntut upah 10 juta euro pada sebuah musim. Namun, selama ini belumlah ada persetujuan yang berlangsung.

Lagi-lagi masalah finansial. Kesempatan ini bukanlah mengenai upah tetapi dana transfer yang perlu di keluarkan oleh Napoli. PSG tidak melepas Di Maria dengan harga yang murah. Karena, mereka membelinya dari United seharga 63 juta euro dari Manchester United.

PSG mematok Di Maria dengan harga 50 juta euro. Walau lebih murah dari harga belinya, nilai itu masih tetap cukuplah mahal untuk dapat dipenuhi oleh Il Partenopei.