Neymar: Cristiano Ronaldo Adalah Legenda Sepak Bola, Hormati Dia!

Neymar: Cristiano Ronaldo Adalah Legenda Sepak Bola, Hormati Dia!
Neymar: Cristiano Ronaldo Adalah Legenda Sepak Bola, Hormati Dia!
Agen Bola Oline – Bintang PSG, Neymar ikut berkomentar masalah kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Diakuinya suka dengan transfer itu karena yakin Ronaldo akan kembalikan level Serie A seperti yang lalu.

Awal mulanya Ronaldo telah melakukan saat-saat indah bersama dengan Real Madrid. Sembilan musim mengabdi, Ronaldo berkelanjutan cetak minimum 40 gol dalam semusim. 15 trofi telah dia mendapatkan bersama dengan Madrid.

Walau bagaimanapun, Ronaldo terasa telah saatnya mencari tantangan baru. Dia terasa cukup sudah bersama dengan Madrid serta saatnya pilih club lainnya, Juventus-lah yang jadi arah.

Juventus keluarkan uang sebesar 100 juta euro untuk mengamankan sinyal tangan Ronaldo dalam kontrak empat tahun. Optimisme juga selalu bertambah, Juve siap memandang Liga Champions musim depan.

Neymar tidak dapat menutupi kegembiraannya dengan transfer Ronaldo itu. Dia terasa Ronaldo telah geser di waktu yang pas, baik untuk dianya ataupun untuk perubahan sepak bola Italia.

” Kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus akan merubah muka sepak bola Italia. Itu (Serie A) akan lagi berubah menjadi sepak bola Italia yang saya lihat saat kecil, ” tutur Neymar diambil dari fourfourtwo.

Seperti di ketahui, Serie A sudah sempat berjaya di masa 90-an serta dipandang seperti salah satunya liga terunggul didunia. Tetapi sekarang ini liga Italia tengah kesusahan, banyak club yang gulung tikar karena tidak mempunyai dana cukuplah.

Baca Juga: Di Maria Menuju ke Serie A, Tapi Bukan ke Inter Milan

Selanjutnya, Neymar juga mendoakan yang terunggul untuk Ronaldo. Dia menyimpan tertarik pada Ronaldo menjadi salah satunya pemain paling hebat serta legenda sepak bola. Cuma saja, dia mengharap Ronaldo tidak demikian mujur waktu melawan PSG.

” Cristiano merupakan pemain hebat, legenda sepak bola, seseorang jenius, jadi kita mesti menyimpan tertarik kepadanya. ”

” Saya bahagia dengan keputusannya, saya sangka itu merupakan ketetapan yang susah untuk dia serta saya mengharap dia mujur, namun tidak waktu melawan PSG, ” ujarnya.