Bersama Man City, Mahrez Ingin Menangi Trofi Setiap Musim

Bersama Man City, Mahrez Ingin Menangi Trofi Setiap Musim
Bersama Man City, Mahrez Ingin Menangi Trofi Setiap MusimAgen Bola Online
Pemain anyar Manchester City, Riyad Mahrez, telah mengambil keputusan ambisinya untuk satu tahun lebih ke depan. Pemain asal Aljazair itu menyampaikan jika dianya ingin mencapai banyak trofi di tiap-tiap musim bersama dengan The Citizens.

Mahrez adalah rekrutan ke-2 Josep Guardiola untuk mengarungi semua pertandingan pada musim depan. Pria berusia 27 tahun itu dibawa dari Leicester City dengan bandrol sampai 61 juta poundsterling waktu lalu.

Bersama dengan Leicester City, Mahrez sudah sempat menghadirkan titel juara Premier League saat ada dibawah bimbingan Claudio Ranieri. Sayangnya, keajaiban itu tidak terulang lagi pada musim setelah itu serta The Foxes kembali jadi team papan tengah.

Saat ini Mahrez telah masuk dengan The Citizens. Ia juga telah mengambil keputusan tujuan baru dengan club itu. Mahrez menyampaikan jika dianya ingin memenangkan trofi di tiap-tiap musim.

” Saya merupakan pemain yang ambisius, saya ingin memenangi trofi tiap-tiap musim. Saya fikir Manchester City merupakan club yang coba serta mempunyai ambisi juara di tiap-tiap musim, ” tutur Mahrez seperti yang diambil dari FourFourTwo.

” Mereka merupakan club besar, sepak bola yang mereka mainkan mengagumkan, dengan pelatih yang hebat. Itu mengapa saya ada disini, ” lanjutnya.

Baca Juga: MU Siap Tawar Maguire 65 Juta Poundsterling

Bersama dengan Josep Guardiola, Manchester City sukses memenangi titel Premier League dengan koleksi 100 angka. Mahrez menceritakan bagaimana pengalaman berlatih dibawah bimbingan pelatih asal Spanyol itu.

” Dia begitu ambisius. Dia ingin memenangi semua. Dia bekerja begitu keras dalam latihan untuk beberapa detil kecil, ” imbuhnya.

” Saya akan berkembang di bawahnya, serta dia akan meningkatkan scuad, ” ujarnya.

Mahrez bersama dengan scuad Manchester City sekarang ini tengah ada di Amerika Serikat untuk memerankan pertandingan International Champions Cup. Pada pertandingan perdana melawan Borussia Dortmund, The Citizens kalah dengan score tipis 0-1.